Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita Utama

Susunan Pengurus Sinode Daerah GPKDI Periode 2024-2029

×

Susunan Pengurus Sinode Daerah GPKDI Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Manado – Gereja Pantekosta Kharismatika di Indonesia (GPKDI) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) membahas berbagai hal demi kemajuan pelayanan internal maupun eksternal.

Terundang dalam kegiatan ini gembala jemaat dan pejabat gerejawi GPKdI Sinode Daerah Sulawesi, Maluku, Maluku Utara dan Papua.

MANTOS MANTOS

Rakerda di Whiz Prime Hotel, Megamas Manado, Selasa (14/5/ 2024), dihadiri para gembala yang masing-masing didampingi istri, serta pelayan gereja.

Beberapa  agenda rapat yakni serah terima urusan tanggung jawab organisasi dari pengurus Sinode Daerah GPKDI SulMalPua masa bakti 2019-2024 kepada pengurus Sinode Daerah SulMalPua GPKdI yang baru masa bakti 2024-2029.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPSD GPKdI SulMalPua masa bakti 2024-2029, serta pembinaan dan pemaparan visi-misi oleh Ketua Sinode Pusat GPKDI.

Adapun pengurus Sinode Daerah GPKDI Sulut yang dilantik adalah Ketua Pdt. Timotius Then, M.Th didampingi sekretaris Pdt. Nofianus Moningka, M.Pd, dan bendahara Like Grace Rustiawan, SE.

Pengurus dilengkapi dengan beberapa kordinator wilayah untuk wilayah Manado, Bitung, Bolmong dan Sulteng, dengan ketua Pdt. Drs. Feibert Rugian dan sekretaris Pdm. Vick Walangitan.

Baca Juga:  Pasukan Kabasaran Ambil Alih Hotel Sofitel Melbourne

Wilayah Sangihe, Sitaro dan Talaud, Korwil oleh Ev. Teguh Iman Putra Dalawir, S.Th, Sulawesi Selatan oleh Korwil Pdt. Paulus Roa, Maluku, Maluku Utara dan Papua ketua Pdt. Sony Abas, S.Th dan sekretaris Ev. Heral Bara, M.Pd.

Pengurus daerah juga dilengkapi departemen yakni Departemen Keluarga yang diketuai Pdt. Hara Mamahit, M.Pdk, sekretaris Sonya Selvi Schalwyk dan bendahara Pdm. Meidy Pansaring.

Departemen Pemuda dan Remaja, ketua Yonathan Ehud Winowada S.Pd, sekretaris Pdt. Yuliany Kondorura, dan bendahara Chirlia Budiman, S.Kep.

Terakhir, Departemen Anak Gembala dengan ketua Ev. Josia Keintjem, S.Th, dan sekretaris Harvard Rugian, S.Pdk.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan program kerja DPSD GPKdI SulMalPua yang disusun untuk dijalankan, serta tak lupa menerima berbagai masukan untuk kemajuan pelayan ke depan.

Ketua DPSD GPKDI SulMalPua, Pdt. Timotius Then, M.Th, mengatakan masih banyak pekerjaan pelayanan yang akan dikerjakan ke depan dan harus lebih mengutamakan kerja sama untuk kemajuan dan perkembangan pelayanan sesuai keinginan Tuhan.

“Mari kita bergandengan tangan memajukan pelayanan pekerjaan Tuhan di GPKDI agar pelayanan terjadi multiplikasi dan jemaat terus bertumbuh, bertambah dan berkembang untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Pdt. Timotius Then.

Baca Juga:  Menang di Sulut, Walikota Tatong Bara Beri Ucapan Selemat Kepada ODSK

Sementara itu, Ketua sebelumnya, Pdt. Herry Winowada, menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru, kiranya GPKDI terus maju dan berkembang untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Buat pengurus yang baru kiranya terus melayani dengan rasa tanggung jawab dan komitmen kepada tugas yang dipercayakannya serta berjalan dalam visi untuk menghadirkan kerajaan Allah di manapun GPKDI berada. Tuhan memberkati,” kata Pdt. Winowada.

Berbagai kemajuan dan terobosan pelayanan Sinode GPKDI di Sulawesi Utara memang terus memperlihatkan perkembangan secara internal maupun eksternal.

Demikian halnya perkembangan pelayanan di antaranya yakni di GPKDI Elohim Rote Sawangan yang terus berkembang pembangunan sarana prasarana jemaat kuantitas jemaat terutama kualitas kerohanian.

“Pelayanan semakin maju semua atas kehendak Tuhan dan selamat kepada Sinode GPKDI SulMAlPua yang sudah dilantik. Bersama sama kita majukan pelayanan pekerjaan Tuhan,” tukas Pdt. Karla Ester Lim, SE, S.Th, gembala GPKDI Elohim dan suami Gregory Lim yang senantiasa terus menopang pelayanan. (***/Jrp)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *