Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasaPemerintahan

Desa Pineleng Dua, Utusan Kec. Pineleng Ikuti Lomba Tingkat Kabupaten Tahun 2024

×

Desa Pineleng Dua, Utusan Kec. Pineleng Ikuti Lomba Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Minhasa melaksanakan lomba antar desa, Desa Pineleng Dua utusan Kecamatan Pineleng dilaksanakan di Kantor Hukum Tua Desa Pineleng Dua, Jumat (17/05/2024).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Minahasa, Drs. Arthur Palilingan, MM, mengatakan Kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan pencapaian Desa sepanjang tahun 2023 – 2024.” ini menjadi evaluasi setiap desa sehingga setiap pelayanan untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang ada, ” tutur Mantan Camat Pineleng ini.

MANTOS MANTOS

Camat Pineleng Drs. Jonly H.S Wua MM, mengatakan kegiatan lomba ini bertujuan untuk pengembangan desa, sehingga perlu adanya evaluasi dari dari pemerintah desa. ” tujuan dari lomba ini, kiranya adanya evaluasi hukum tua terhadap perangkat desa sehingga perlu adanya peran aktif dalam meningkatkan pelayanan di desa terhadap maayarakat.” ujar Wua.

Baca Juga:  DLH Minsel Puji Pengelolaan Sampah TPA Kotamobagu

Lanjutnya, Desa Pineleng Dua diutus karena dalam perlombaan Tingkat Kecamatan mendapatkan juara 1 dalam proses penilaian,”  dari 14 Desa yang ada di Kecamatan Pineleng, Desa Pineleng Dua mendapatkan juara 1, sehingga di utuslah dalam lomba tingkat kabupaten. dengan harapan kiranya dapat juara dalam lomba tingkat kabupaten agar menjadi contoh untuk desa yang lain.” tutup Wua.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Pineleng Dua Hengky Tangapo, mengucapka terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pineleng yang telah memberikan kesempatan bagi Desa Pineleng Dua untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten. ” terima kasih juga kepada Tim penilai yang telah hadir langsung menilai, dengan harapan kiranya apa yang di dapat dari hasil ini menjadi kebangaan untuk seluruh masyarakat desa pineleng dua serta adanya peningkatan pelayanan dari perangkat desa untuk seluruh maayarakat yang ada,” tutup Tangapo.

Baca Juga:  Diteken CSWL, Penghargaan buat Greysia Polii Dituangkan dalam Berita Acara Penyerahan

Turut hadir dalam kegiatan, Kadis PMD Arthur Palilingan, MM, Kabid Ibu Asman bersama Tim, Camat Pineleng, Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Hiunaung, S. Kep, Danramil yang di wakilkan, Sekcam Audy Pungus, S.STP, Hukum Tua Hengky Tangapo, Sekdes Ferry Runtunuwu, BPD  Drs. Star Wowor bersama Anggota, Toko Agama Pastor DR. Sujoko Hadwardjoyo, MSC Perangkat Desa, TP-PKK bersama Anggota.

atas nama Camat Pineleng, Hukum Tua dan perangkat desa, BPD mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dari kabupaten.

(Rocky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *