Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPendidikan

Steven Kandouw kepada Guru-guru Bolsel: Masa Depan Daerah Ditentukan Peran Pendidik

×

Steven Kandouw kepada Guru-guru Bolsel: Masa Depan Daerah Ditentukan Peran Pendidik

Sebarkan artikel ini

Tondano, Manadonews.co.id – Pendidikan dan kesehatan merupakan dua variabel utama pembentukan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Hal ini dikatakan Steven Kandouw ketika memberikan wejangan kepada guru-guru yang mengikuti kegiatan Optimalisasi Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar dan Rapor Pendidikan SD dan SMP se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Aula Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Sulut, Pineleng, Minahasa, Selasa (21/5/2024).

MANTOS MANTOS

“Torang (kita) harus ciptakan satu program untuk peningkatan kemampuan guru-guru dengan asas yang tepat,” tukas Steven Kandouw.

Kandouw berharap para guru mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan baik agar mampu memahami secara regulasi maupun tuntutan zaman tentang pendidikan.

Ia memotivasi semua guru untuk menciptakan inovasi dan terobosan. Mengundang para ahli di bidang pendidikan karena masa depan daerah sangat ditentukan oleh peran pendidik.

Baca Juga:  Wagub Sulut Jadi Saksi MOU BRI dan BSGo

“Torang samua harus punya passion, artinya torang pe hati memang ada di dunia pendidikan. Saya percaya di mana ada niat, di situ ada jalan,” kata Steven Kandouw.

Turut hadir Sekprov Steve Kepel, Sekretaris TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Kepala BPMP Febry Dien, Asisten 1 Setdaprov Denny Mangala, Kadis Dikda Femmy Suluh, Kadis Pendidikan Bolsel dan peserta kegiatan. (***/Jrp)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *