Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

KKR Tim Komisi Penginjilan GPdI Wilayah Paal Dua, Pujian hingga Kesaksian 

×

KKR Tim Komisi Penginjilan GPdI Wilayah Paal Dua, Pujian hingga Kesaksian 

Sebarkan artikel ini

Manado – Injil harus terus diberitakan sebab waktunya sudah dekat, bekerjalah selagi hari siang untuk menuai jiwa-jiwa diselamatkan bagi kerajaan Surga.

Itulah sebagian dari semangat Komisi Penginjilan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah Paal Dua, terus bersemangat menabur Firman dan membawa manusia pada keselamatan.

MANTOS MANTOS

Bertempat di Pasar Perkamil di toko milik Keluarga Rudi Kapantouw-Kereh, Sabtu (25/5/2024) Komisi Penginjilan GPdI menggelar KKR diikuti segenap pengurus dan warga sekitar yang antusias mengikuti ibadah memuji Tuhan dan mendengarkan kabar baik berita keselamatan melalui Firman Tuhan.

Pdt. Mario Massie, Sekretaris Penginjilan GPdI Wilayah Paal Dua, dalam pembukaan dengan semangat menyampaikan maksud kegiatan, izin pemerintah dan ajakan bersama beribadah memuliakan nama Tuhan.

Ibadah dipandu worship leader Ps. Audy Marahaba, pemusik Pdm. Edward Wuisan dan singers Grace Rori, Trivena Rembet, Veren Mukuan, Jeine Wonok dan Rival Jacobs, terus melantunkan pujian dan penyembahan dengan penuh semangat dan sukacita, bersama tim media Harry Nelwan dan Dino Massie.

Baca Juga:  Pangdam XIII/Merdeka Optimis Prajuritnya Cetak Prestasi di Ajang Yongmoodo Kasad Cup VIII Tahun 2018

“Kita tidak pernah tahu akan hari esok, marilah kita mendekatkan diri kepada Tuhan. Yesus adalah jalan dan kebenaran dan hidup bagi semua umat yang mau menerima Dia sebagai Tuhan dan Juru Selamat,” kata Pdt. Denny Runturambi yang juga Ketua Penginjilan Wilayah Paal Dua dalam khotbahnya.

Sebelumnya, warga sekitar telah dibakar dengar kesaksian hidup Pdt. Braitner Maindoka yang menceritakan bagaimana Tuhan merubah hidupnya dan kini menjadi ahli waris kerajaan surga.

“Saya dulunya pemabuk, pecandu dan melakukan hal yang tidak berkenan kepada Tuhan tapi oleh kemurahan Tuhan saya mendapatkan kesempatan untuk diselamatkan sementara ada banyak rekan saya sudah tidak mendapatkan kesempatan itu karena mereka tidak mau bertobat. Ikut Yesus sungguh luar biasa,” terang Pdt. Maindoka yang juga aktif melayani di penjara-penjara.

Baca Juga:  Gubernur: Perangkat Daerah Wajib Paham E-LHKPN

Ketua Wilayah Pdt. Lordy Mandalika tidak kalah semangat terus memberikan kekuatan Firman Tuhan.

“Siapapun engkau, engkau membutuhkan Yesus dalam hidupmu. Malam ini saya mau katakan hati nurani kita tidak bisa berdusta, jika hatimu terbuka saat ini engkau akan menerima mujizat Tuhan,” tandas Mandalika.

Dukungan para gembala di wilayah Paal Dua juga ditunjukkan dengan kehadiran didampingi para ibu gembala di antaranya Pdt. Youdi Samola yang juga selaku Bendahara Komisi, Pdt. Hence Karamoy, Pdt. Sonny Mokalu dan Pdt. Jonathan Wallo yang sekaligus memberikan sambutan penutup dengan penuh semangat.

Kegiatan diakhiri dengan doa penutup dan semuanya berjalan dengan baik dengan dukungan cuaca yang cerah dan sound system yang baik sehingga kabar sukacita Firman Tuhan boleh disebarluaskan untuk kemuliaan nama Tuhan. Haleluya. (Hence Karamoy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *