Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Siap Bangun Minahasa, Sosok Audy Karamoy Diminati Kaum Milenial

×

Siap Bangun Minahasa, Sosok Audy Karamoy Diminati Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Nama Audy Karamoy terus jadi pembicaraan publik sejak mendaftarkan diri menjadi calon bupati (cabup) Minahasa di Partai Gerindra. Sosok yang dikenal luas di tanah Toar Lumimuut ini kian dibanjiri dukungan masyarakat yang selama ini merindukan figur baru mumpuni yang bisa menghadirkan Minahasa maju. Mulai dari Sesepuh sampai kaum milenial menginginkan sosok Audy Karamoy.

Nama lengkap Jacob Pilemon Audy Karamoy ini bukan sekedar lips service atau cuma ‘iko rame’, juga bukan hanya karena kedekatannya atau sekeluarga dengan petinggi partai. Tapi ini murni keterpanggilan yang kuat dan tulus dalam diri setelah sekian tahun menyaksikan tanah kelahirannya bak sebuah kota mati.

MANTOS MANTOS

Audy Karamoy benar-benar dinilai sebagai cabup yang paling siap bertarung di Pilkada Minahasa dan meraih kemenangan.

Terbukti, usai mendaftar Audy Karamoy langsung bergerak cepat. Ia tak ragu menggelontorkan dana pribadinya dalam jumlah yang banyak demi membiayai pengadaan dan pemasangan ratusan baliho yang tersebar dan terpajang di ruas jalan yang ada di 227 desa dan 43 kelurahan se-Minahasa. serta mencetak banyak kaos bergambar diri yang dibagikan ke masyarakat. Di baliho dan kaosnya tertera foto wajahnya dilengkapi kata-kata yang menegaskan komitmennya yakni menjadikan Minahasa maju.

Baca Juga:  Bupati Binilang Pimpin Apel Kerja Sekaligus Bacakan Surat Perintah Pelaksana Tugas

“Baliho dan kaos masih terus diperbanyak seiring dengan terus bertambahnya dukungan masyarakat kepada Pak Audy. Juga akan ada atribut-atribut lain yang akan disiapkan dan diedarkan ke masyarakat,” ujar DR. Alfian Ratu SH., MH., orang dekat sekaligus kepercayaan Audy Karamoy. bahkan sampai saat ini banyak kaum milenial menginginkan Audy Karamoy Pimpin Minahasa.

Itu baru atribut ‘serangan darat’. Audy Karamoy ternyata juga sudah gencar melakukan serangan udara. Ia memiliki Tim Media Center yang bergerak secara masif mensosialisasikan dirinya baik melalui flayer-flayer dan bentuk sosialisasi lainnya di media sosial serta lewat pemberitaan media massa baik koran cetak, televisi radio maupun media online serta memfasilitasi biaya dan kebutuhan mereka. Tim ini juga disiapkan untuk mengcounter setiap isu negatif atau kampanye hitam yang dimainkan pihak lawan dengan tujuan merusak citra sekaligus menekan laju elektabilitas Audy yang kian meningkat.

Baca Juga:  PILGUB SULUT: Partai Lain Sadar Kekuatan ODSK, Kemungkinan 'Malendong'

Tak hanya itu. Audy Karamoy diback up dan didukung penuh mesin organisasi relawan yang sejak awal mendorong dan mengawal dirinya maju sebaga cabup di Partai Gerindra. Namanya Forum Tou Minahasa atau disingkat FTM. Saat ini mesin organisasi relawan itu terus bergerak masif mensosialisaikan dirinya di tengah masyarakat. Ini bukan organisasi abal-abal yang sekedar hadir di musim Pilkada. FTM merupakan sebuah organisasi yang sudah memiliki kepengurusan lengkap baik di tingkat kecamatan se-Minahasa maupun di tingkat desa dan kelurahan yang berjumlah 227 desa dan 43 kelurahan, bahkan sampai di jaga dan lingkungan yang berjumlah ribuan yang tersebar di seantero tanah Toar Lumimuut ini. Bahkan jaringan kepengurusan organisasi ini menyebar sampai di tingkat jaga dan lingkungan se-Minahasa yang jumlahnya ribuan, tak kalah dengan mesin partai besar dan berkuasa saat ini. Relawan lainnya bernama AKU Minhasa (Audy Karamoy Untuk Minahasa) yang kepengurusannya cukup mengakar di seantero Minahasa. Relawan ini telah berkomitmen mendukung dan sudah bergerak secara masif untuk mensosialisasikan Audy Karamoy.

(ROCKY)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *