Example floating
Example floating
ADVETORIAL

Terima Kunjungan Finalis Remaja Teladan, Billy Lombok: Jaga Iman kepada Tuhan

×

Terima Kunjungan Finalis Remaja Teladan, Billy Lombok: Jaga Iman kepada Tuhan

Sebarkan artikel ini

Manado – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Billy Lombok, menyambut puluhan Remaja Teladan Rayon 1 Minahasa Selatan tahun 2024 di Kantor DPRD Sulut.

Billy Lombok yang juga merupakan seorang Penatua Remaja mengungkapkan, tujuan para remaja teladan itu disambut di gedung rakyat, agar mengenal lebih dalam tugas-tugas dan fungsi pimpinan, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

MANTOS MANTOS

“Tentu besar harapan saya, seluruh remaja teladan ini dapat memahami dan karakteristik daerahnya melalui DPRD dan pemerintah sehingga kelak menjadi pemimpin yang baik di masyarakat,” kata Billy Lombok di ruang rapat DPRD Sulut, Rabu (29/5/2024).

Di momentum kebersamaan itu, Billy banyak memaparkan peran DPRD sebagai lembaga legislatif yang terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara yang semakin baik dan mendunia.

“Terdapat 45 pimpinan dan anggota DPRD Sulawesi Utara memiliki tugas dan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan, juga fungsi representasi, dalam menjalankan tugas dan fungsi tersebut, DPRD Provinsi Sulawesi Utara selalu berupaya untuk dapat memastikan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat, serta mendorong pembangunan daerah yang berkelanjutan,” lugas Billy sembari menjabarkan tugas-tugas dan fungsi DPRD Sulut.

Baca Juga:  Gandeng FKUB Minut, Bupati Joune Ganda Gelar Doa Bersama Untuk Bangsa dan Negara

Di kesempatan itu, Billy juga mengingatkan pada para finalis untuk menjaga iman pada Tuhan Yesus serta patuh dan hormat pada orang tua.

“Setelah ini ka’ Billy akan mengantar ayah ke Singapura untuk berobat. Itu adalah bentuk kepatuhan dan hormat ka’ Billy pada orang tua. Hormat dan patuh pada orang tua adalah wujud dari rasa takut dan hormat pada mereka. Kalau kita tidak bisa lakukan itu pada orang tua mustahil bisa hormat dan patuh pada Tuhan Yesus Kristus,” tegas Ketua Pemuda Sinode GMIM 2 periode ini.

Di tempat yang sama, panitia pemilihan remaja teladan, Eva Aruperes, mengatakan kegiatan tersebut adalah road show remaja teladan tahun 2024.

Baca Juga:  Bupati Yasti Terima Penghargaan di Acara HUT Provinsi ke-55

“Kegiatan ini diikuti oleh remaja teladan Minahasa Selatan tahun 2024 sebanyak 19 dari 20 orang finalis yang satu tidak ikut karena sedang sakit. Mereka didampingi panitia pemilihan remaja teladan dengan jumlah total yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 33 orang,” jelas Eva.

Pada awak media, Lurah Finalis Remaja Teladan Minsel Tahun 2024, Hizkia Pattilima, mengaku bangga kepada wakil ketua DPRD, Billy Lombok, yang telah memberikan kesempatan bagi seluruh remaja teladan untuk mengunjungi gedung kantor DPRD Provinsi Sulut.

“Iya, tentu kami senang disambut langsung oleh kakak Billy Lombok sebagai wakil ketua DPRD, yang telah menerima kami semua di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Terima kasih kakak Billy Lombok,” tukas Hizkia. (Advertorial/Jrp)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *