Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPolitik

Robby Dondokambey: Pancasila Anugerah Terindah bagi Bangsa Indonesia

×

Robby Dondokambey: Pancasila Anugerah Terindah bagi Bangsa Indonesia

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrasi Indonesia(PDI) Perjuangan Kabuoaten Minahasa Robby Dondokambey S.Si, MM, MAP bertindak selaku Inspektur Upara(Irup) peringatan Hari Lahir Pancasila, Sabtu(01/06/2024).

Upacara yang dilangsungkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Minahasa, Tondano itu dihadiri dan diikuti oleh jajaran DPC, Anggota Fraksi PDI Perjuangan, PAC.

MANTOS MANTOS

Berisikan Pengibaran bendera Merah Putih, lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dan pembacaan teks Pancasila serta UUD 1945, upacara berjalan penuh hikmat.

Dikatakan Robby Dondokambey(RD) Pancasila wajib dijaga dan dirawat oleh segenap anak bangsa karena lahirnya Pancasila yang dicetuskan pertama kali oleh Bung Karno adalah anugerah terindah dari TYME bagi bangsa dan negara Indonesia.

Baca Juga:  RD: Saya dengan ROR Satu SMA

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan di Minahasa untuk selalu membumikan Pancasila dalam kehidupan sehari – hari sebagaimana yang menjadi semangat perjuangan partai selama ini,” tuturnya.

Lanjut RD kewajiban membumikan Pancasila mengingat keberadaannyalah yang mempersatukan bangsa Indonesia selama ini dan akan terus menuntun sejarah bangsa ini.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *