Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Kenly Poluan: KPU Butuh Dukungan Semua Pihak

×

Kenly Poluan: KPU Butuh Dukungan Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus memperkuat koordinasi dan sinergitas menghadapi kontestasi Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan serentak 27 November nanti.

Memastikan sinergitas tersebut, KPU Sulut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama KPU kabupaten dan kota, serta Forkopimda Sulut di Hotel Four Point Manado, Sabtu (8/6/2024).

MANTOS MANTOS

Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan, di pembukaan acara mengungkapkan kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan.

“Demi suksesnya penyelenggaraan KPU membutuhkan dukungan dari semua pihak, pemerintah provinsi dan kabupaten kota, Forkopimda, serta stake holder,” jelas Kenly Poluan.

Ia menambahkan, secara prosedur KPU bisa menyelenggarakan Pilkada dengan baik. Namun menjadi pekerjaan rumah untuk menyelenggarakan Pilkada lebih substansial.

Baca Juga:  Sinergitas KPU Sulut dan Media Massa Menghadapi Pemilu 2024

“Kita bisa secara bersama-sama mendelivery semua kebijakan yang normatif dalam undang-undang Pilkada dan peraturan KPU kepada pemilih sehingga pada Pilkada nanti mereka bisa jadi pemilih yang cerdas dan rasional,” tukas Poluan.

Turut hadir anggota KPU Sulut, Lanny Ointu, Meidy Tinangon, Salman Saelangi, Awaluddin Umbola, Plt. Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda, beserta jajaran sekretariat. (***/JerryPalohoon)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *