Berita UtamaPendidikanTomohon

Setia pada Peran Wali Kota Caroll Senduk dan drg Jeand’arc Hadiri Penerimaan LHB Sang Anak di SMP Lentera Harapan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Di tengah kesibukan dengan padatnya jadwal tak membuat Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan istri selaku Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng mengabaikan peran dan tanggung jawab sebagai orang tua

Senin(20/06/2024) pagi tadi, tampak keduanya menghadiri penerimaan laporan hasil belajar sang anak Eirene Senduk di Hari ini di SMP Lentera Harapan Tomohon.

Bersama para orang tua murid lainnya Wali Kota Caroll Senduk dan ibu Jeand’arc Karundeng mengikuti jalannya penerimaan hasil belajar anak.

“Puji Tuhan anak kami Eirene sudah boleh menyelesaikan pembelajaran di kelas 8 dan siap untuk melanjutkan pendidikan di kelas 9(Kelas 3 atau kelas ujian),’ ujar Wali Kota dan ibu Jeand’arc.

Keduanya pun mengucapkan terima kasih buat para guru yang sudah mendampingi, menyalurkan ilmu dan pengetahuan selama sang anak duduk di kelas 8.

“Terima kasih juga buat Wali Kelas 8.C Ibu Josephine dan Ibu Asnita yang telah membimbing dan mendidik anak kami Eirine,” ucap keduanya.

Selaku orang tua, baik Wali Kota Caroll Senduk maupun drg Jeand’arc memanjatkan doa dan harapan buat sang anak.

“Ke depannya Eirene semakin semangat belajar dalam menggapai cita-cita terlebih khusus menjadi pribadi yang memiliki karakter Kristus sesuai nilai-nilai yang diajarkan di sekolah,” tutur keduanya.

Exit mobile version