BeritaDaerahNusa UtaraPemerintahanSangiheSosialSulawesi Utara

Josephine Mathilda di Lantik Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Sangihe. Rita Tamuntuan Ingatkan Hal ini…

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Istri Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe Josephine Mathilda di lantik sebagai Pj Ketua TP-PKK, Dekranasda, dan Pengukuhan Pembina Posyandu dan Bunda Paud oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan Senin (10/06/2024).

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Maya Dondokambey- Tamuntuan dalam sambutannya mengingatkan tentang jangkauan organisasi yang luas untuk di beri ruang serta manfaat yang baik.

“Organisasi kita daya jangkauannya luas, bahkan sampai pada tingkatan paling kecil yakni rumah tangga, ini harus di manfaatkan dengan tujuan memberikan kebermanfaatan sampai pada tingkatan paling kecil itu,” pesan Istri Gubernur Sulut ini di Aula Mapalus Kantor Gubernur.

Selain itu, ia juga mendorong seluruh jajaran TP-PKK untuk memanfaatkan seluruh potensi yang ada di daerah betul-betul di optimalkan.

“Dengan segenap potensi yang ada mari kita optimalkan kepercayaan yang di berikan, kita wajib memberikan yang terbaik,” sebut Rita mengingatkan.

Pada acara pelantikan tersebut, di hadiri Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Kartika Devi Tanos, para Ketua TP-PKK dan Pengurus Kabupaten/Kota Se-Sulut serta Pejabat di Lingkungan Pemprov Sulut.

(Riko)

Exit mobile version