Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManadoSulawesi Utara

Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya Ikut Donorkan Darah di Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam Merdeka

×

Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya Ikut Donorkan Darah di Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya bersama Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Fenty Candra Wijaya ikut mendonorkan darahnya dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 tahun 2024 Kodam XIII/Merdeka, Rabu (12/6/2024) di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Pada pelaksanaannya, Kodam XIII/Merdeka berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara dan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumkit TK.II Robert Wolter Mongisidi menggelar aksi sosial donor darah.

MANTOS MANTOS

Kegiatan ini dihadiri Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Marsana, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel Ckm dr. I Gede Putu Arsana, Kapuskodalopsdam XIII/Merdeka Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ati Yustinus, para Ketua Cabang dan Ranting Persit KCK jajaran PD XIII/Merdeka dan pengurus Persit KCK jajaran PD XIII/Merdeka.

Baca Juga:  Kodam XIII/Merdeka Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel Lalawi mengatakan, bakti sosial donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 yang diperingati setiap tahun pada tanggal 16 Juni yang pada tahun 2024 ini mengusung tema “Kodam XIII/Merdeka Siap Mewujudkan Pertahanan Tangguh Untuk Indonesia Maju,”.

“Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan kontribusi nyata TNI khususnya Kodam XIII/Merdeka untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah sekaligus menyediakan serta menambah darah di PMI dan UTD Rumkit TK.II Robert Wolter Mongisidi,” ujar Kapendam.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka dilaksanakan secara terpadu di tiga titik, yakni Makodam XIII/Merdeka, Korem 132/Tadulako dan Korem 133/Nani Wartabone. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *