Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & Bisnis

Steven Kandouw Hadiri Grand Opening Showroom Peralatan Kelautan di Kalasey

×

Steven Kandouw Hadiri Grand Opening Showroom Peralatan Kelautan di Kalasey

Sebarkan artikel ini

Tondano, Manadonews.co.id – Grand opening showroom PT. Karunia Jaya Marine di Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Rabu (12/6/2024), dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Diberi kesempatan menyampaikan sambutan, Steven Kandouw mengaku senang dan bangga keberadaan showroom, menandakan iklim investasi di Sulut sudah ‘on the track’.

MANTOS MANTOS

“Harapan kita adanya showroom ini tidak hanya dari segi prakmatis dari PT Karunia Jaya Marine, tapi juga untuk masyarakat nelayan di Sulut. Lebih gampang mendapatkan akses mesin baru, berekreasi dan melaksanakan kegiatan kelautan lainnya,” ujar Kandouw.

Kandouw menambahkan, adanya fasilitas ini luar biasa sangat membantu. Pengadaan mesin laut tidak usah jauh-jauh ke Makassar.

Baca Juga:  Penerbangan Davao-Manado Dimatangkan

“Juga meningkatkan daya saing daerah kita. Mudahan-mudahan para nelayan dan pengusaha kelautan bisa ke Manado karena sudah ada dealer,” harapnya.

Menurutnya, PT Karunia Jaya Marine  menjadi pioner investasi di daerah. Menambah pajak bagi Kabupaten Minahasa, harus memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha yang mau berinvestasi.

“Mudah-mudahan awal yang baik memberikan berkat untuk tempat ini dan dijauhkan dari masalah,” pungkas Steven Kandouw. (***/JerryPalohoon)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *