BeritaDaerahHukum & KriminalNusa UtaraPeristiwaSangiheSulawesi Utara

Sungguh Bejat Ayah Gauli Anak Kandungnya Hingga Hamil

Foto: iNews

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Sungguh sudah di luar batas, hadirnya seorang ayah sebagai panutan dan pengayom bagi anak-anak dan keluarga malah melakukan hal yang tidak dapat di terima oleh akal sehat.

Pasalnya, anak kandungnya sendiri berinisial DSAD yang masih di bawah umur mengalami pelecehan seksual hingga berbadan dua yang di duga kuat di lakukan ayahnya sendiri berinisial ZD.

Setelah menerima laporan, terduga pelaku ZD warga Kampung Petta Timur langsung di amankan Personil Unit Reserse Kriminal Polsek Tabukan Utara.

“Hari Sabtu (15/06/2024) sekitar pukul 18.30 wita pihak keluarga korban, anak DSAD datang ke Polsek Tabut bersama Perangkat Kampung Utaurano melaporkan peristiwa pencabulan yang di duga di lakukan oleh ZD,” jelas Kanit Reskrim Aiptu Janus Sumangando Minggu (16/06/2024).

Lebih lanjut, seusai menerima laporan dari pihak keluarga korban, pihaknya melakukan interogasi terhadap anak DSAD dan mengaku bahwa dirinya sudah sering di cabuli oleh ZD.

“Sejak pertengahan tahun 2023 dan terakhir pada awal bulan Maret 2024, berdasarkan penuturan korban bahwa dirinya sering di ancam akan di bunuh oleh terduga pelaku agar tidak memberitahukan perbuatannya kepada orang lain,” jelas Kanit Reskrim.

Saat ini pelaku sudah di amankan dan di tahan di Rutan Enemawira Kecamatan Tabukan Utara.

(***/Riko)

Exit mobile version