Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManadoSulawesi Utara

Kodam Merdeka Gelar Sosialisasi Jukref di Lingkungan TNI

×

Kodam Merdeka Gelar Sosialisasi Jukref di Lingkungan TNI

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka melalui Sekretariat Umum Kodam (Setumdam) XIII/Merdeka menggelar kegiatan sosialisasi Petunjuk Referensi (Jukref) di lingkungan TNI, Senin (8/7/2024) bertempat di Ruang Rapat Denmadam XIII/Merdeka.

Kegiatan yang dipimpin Kasetumdam XIII/Merdeka Letkol Inf Ayidin Pakaya, S.Ag., selain dihadiri para Pejabat Tuud staf Umum Kodam XIII/Merdeka, turut juga hadir para Kasituud Balakdam Kodam dan Batituud Itdam XIII/Merdeka.

MANTOS MANTOS

Kasetumdam XIII/Merdeka Letkol Inf Ayidin Pakaya, S.Ag. mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan bermanfaat bagi para pejabat Tata Usaha dan Urusan Dalam (Tuud), karena dengan kegiatan ini akan menambah wawasan serta informasi mengenai teknis mengoreksi surat yang akan dinaikan ke Komando Atas sehingga tidak ada kesalahan.

Baca Juga:  Kodam Merdeka Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut Peringati HUT ke-66

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap tugas serta tanggung jawab para pejabat Tuud,” kata Kasetum.

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan paparan Petunjuk Referensi (Jukref) Tata Tulis Militer di lingkungan TNI oleh Kaur Minu Setumdam XIII/Merdeka Lettu Czi Firman, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *