TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – PDAM Kota Tomohon terus memperlihatkan profesionalisme dalam peningkatan pelayanan kepada Konsumben.
Buktinya, setiap terjadi keluhan masyarakat terkait distribusi air bersih, PDAM Tomohon langsung bergerak cepat perbaiki kerusakan.
Direktur PDAM Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak,mengatakan etiap masuk keluhan gangguan distribusi, pihaknya langsung bergerak demi layanan prima yang telah dirintis selama beberapa tahun terakhir ini.“
Tim teknis dalam melakukan perbaikan terus bergerak, dalam menjaga pelayanan prima bagi konsumen. Malahan, setiap hasil pekerjaan, PDAM terus mengumumkannya secara rutin melalui media sosial,” ungkap Ngenget, Kamis (03/101/2024).
Seperti Kamis (03/10/2024), petugas PDAM melakukan perbaikan atas pengaduan Hendrik Suput di Kamasi, pengaduan Holly Kotulus di Kompleks Kamasi, Pencarian titik Storing di depan RM 69 Kolongan dalam proses, pengaduan Yobel R J Keles, Pembersihan Pompa dan Panel di Instalasi Tiwa, Mengatasi keluhan Adolof Masengi yang mengaami bocor dekat meter, pengaduan Boy Taroreh, perbaikan pipa di GBTL 2 dalam progres.