Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Tomohon bakal miliki layanan pengurusan Paspor.

4
×

Tomohon bakal miliki layanan pengurusan Paspor.

Sebarkan artikel ini

Walikota Tomohon foto bersama di kementrian imigrasi.

Jakarta Manadonews.
Menindaklanjuti niat untuk hadirkan pelayanan paspor di Rumah Layanan Publik Wale Kabasaran, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak melakukan audensi dengan Dirjen Imigrasi di Kementerian Hukum dan HAM, Kamis 08/02.

Example 300x600

Hal ini menjadi rangkaian dari upaya untuk mewujudkan implementasi Mal Pelayanan Publik di Kota Tomohon yang telah menandatangani komintmen dengan Kementerian PAN dan RB untuk sanggup mewujudkan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Tahun 2018 di Kota Tomohon pada kemarin hari.

Audiensi ini dimaksudkan untuk menindak lanjuti permohonan Pemerintah Kota Tomohon menghadirkan pelayanan Paspor di Wale Kabasaran Kota Tomohon. Rombongan Walikota dierima langsung oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny F. Sompie diruang kerjanya bersama Sekretaris Dirjen Lilik Bambang Lestari, Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Cucu Koswala, Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Alif Suaidi.

Dirjen Imigrasi R. Sompie pun memberikan apresiasi kepada Walikota Tomohon yang telah berinisiatif membantu tugas pelayanan keimigrasian dalam percepatan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Di Sulawesi Utara terdapat 4 (empat) Kantor Imigrasi yaitu di Manado, Bitung, Sangihe dan Kotamobagu, maka jika di Tomohon terdapat Unit Layanan Paspor maka Kota Tomohon telah membantu keimigrasian dalam pengembangan tugas pelayanan kami”, pungkasnya sembari berterima kasih kepada Walikota Tomohon atas inisiatif ini.

“Pelayanan Paspor akan segera di implementasikan dalam waktu dekat ini, dan diupayakan sebelum kita melaunching Mal Pelayanan Publik ,penambahan layanan Paspor untuk publik di Kota Tomohon akan lebih melengkapi usaha Kota Tomohon dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat”. Kata Eman.

Hal ini sejalan dengan program prioritas Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam mengimplementasikan kehadiran negara pada masyarakat melalui pelayanan publik dan untuk meningkatkan investasi daerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini mendampingi Walikota, Staf Ahli Walikota Bid. Ekonomi dan Pembangunan Albert J. Tulus, SH dan Kadis Kominfo Kota Tomohon Hengkie Y.Supit, SIP. (robby lumi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *