Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPemerintahan

Wagub Ganti Slogan Torang Samua Basudara Dengan Torang Samua Ciptaan Tuhan

×

Wagub Ganti Slogan Torang Samua Basudara Dengan Torang Samua Ciptaan Tuhan

Sebarkan artikel ini
Wagub saat membawakan sambutan pada acara tersebut. (ist)
Wagub saat membawakan sambutan pada acara tersebut. (ist)
Wagub saat membawakan sambutan pada acara tersebut. (ist)

MANADO, MANADONEWS – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menyatakan permohonan maafnya kepada mantan Gubernur EE Mangindaan, karena pihaknya akan mengganti slogan “Torang Samua Basudara” dengan “Torang Samua Ciptaan Tuhan”.

“Maaf kepada pak Mangindaan karena slogan, ”torang samua basudara” kami ganti dengan “torang samua ciptaan Tuhan.” Alasannya, kalu torang samua ciptaan Tuhan, tentunya juga torang samua basudara,”terang Wagub Kandouw yang disambut applaus ratusan undangan diakhir sambutannya dalam rapat paripurna dewan Kota Manado dalam rangka peringatan HUT ke 393 Kota Manado di ruang Serbaguna Pemkot Manado, Kamis (14/07/2016).

MANTOS MANTOS

Penggantian slogan ini juga dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat safari Ramadhan waktu lalu di Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut). Dimana dalam kesempatan itu juga gubernur ikut mensosialisasikan pemakaian Peci ala Imam Bonjol.

Disisi lain, mensyukuri HUT ke 393 Kota Manado tersebut Wagub Kandouw menyebutkan, tidak ada kata lain, selain bersyukur, bersyukur dan bersyukur.

Baca Juga:  Olly Hadiri Sosialisasi Proyek Palapa Ring Tengah

Dikatakannya, roda perekonomian Sulut terpusat di Kota Manado.

Dari 15 Kabupaten Kota se Sulut, Kota Manado berhasil menyumbangkan 25 persen PDRB ke Pemprov Sulut.

“Kalau Manado susah, maka Sulut juga susah. Kalau Manado mundur, maka Sulut juga mundur. Tapi kalau Manado maju, maka Sulut juga maju,”ingatnya dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua Dewan Kota dan dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Bupati Walikota se Sulut serta Forkompimda Sulut, BKSAUA, FKUB, juga Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos.

Selain itu jelas Wagub Kandouw, Kota Manado merupakan pusat pembangunan, show windows dan icon Sulawesi Utara.

”Untuk itu, maaf buat Bupati dan Walikota yang lain, karena segala amunisi pembangunan akan diarahkan ke Kota Manado dan tidak ada lagi pembagian merata. Makanya kami berharap PDRB Kota Manado harus naik sampai 3 kali lipat dari sekarang,”pesannya.

Baca Juga:  Bupati ROR: ASN harus Jadi Alat Peredam

Sebelumnya, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut dalam sambutannya atas nama masyarakat dan Pemkot Manado menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulut, dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey Se dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK), dalam membantu dan menunjang pembangunan Kota Manado Cerdas menuju Sulut Hebat.

“Saya juga tugas dari Pak Gubernur dan Pak Wagub untuk melanjutkan pembangunan lokasi Pacuan Kuda di Kecamatan Mapanget,”terangnya.

Walikota GSVL juga menyatakan terima kasih pada pasangan ODSK yang berhasil membuka penerbangan langsung Manado-Tiongkok dengan tujuan 7 kota penting di China, termasuk perjuangan pak gubernur dalam membebaskanVisa masuk ke Kota Manado.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *