Ahok: Putrinya Artis, Kenapa Ayah Marshanda Bisa Begitu Ya?

  • Whatsapp

2Jakarta – Ayah Mashanda, Irwan Yusuf, ditemukan petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengaku heran dengan kisah yang terkuak ke publik itu.

“Anaknya cantik, artis, tapi kenapa bisa kayak begitu?,” kata Ahok saat ditanya wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Ahok mengaku tak tahu detil drama yang melingkupi ayah Marshanda itu. “Aku enggak tahu ya. Aku enggak mengikuti kenapa bisa kejadian seperti itu,” kata Ahok.

Marshanda sendiri bisa menerima kondisi ayahnya yang menjadi pengemis itu. Setelah sempat singgah di Satuan Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung Jakarta Timur, akhirnya pihak keluarga membawa Irwan untuk dibawa ke dokter mata dan kulit.

Petugas Satuan PSBI Cipayung, Danil, menjelaskan pihak keluarga berjanji bakal merawal Irwan. “Pihak keluarga juga menyayangi dia, kemarin dia luput dari perhatian karena ada masalah keluarga,” ucap Danil di PSBI Cipayung, Jl Binamarga, Jakarta Timur.

Baca Juga:  Raih Dua Medali, Rio Dondokambey: Kado Terindah Penggiat eSports Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar