Rosberg Nantikan Duel Berikutnya dengan Hamilton dan Ferrari

  • Whatsapp

8Brackley – Nico Rosberg belum mau memikirkan soal gelar juara dunia saat kompetisi Formula 1 baru saja dimulai. Pebalap Mercedes itu lebih memikirkan soal persaingan dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton, dan pebalap-pebalap Ferrari.

Rosberg mengawali musim ini dengan sempurna. Dia memenangi balapan pembuka di Australia pada 20 Maret lalu. Hamilton finis kedua, sementara posisi ketiga jadi milik pebalap Ferrari Sebastian Vettel.

Kemenangan di Australia meneruskan tren positif yang sudah diukir Rosberg sejak akhir musim lalu, saat dia tampil sebagai pemenang dalam tiga seri terakhir. Namun, pebalap Jerman itu tak mau melihatnya sebagai sebuah rentetan kemenangan.

“Musim ini semua orang memulai dari nol, jadi saya sama sekali tidak memikirkan soal musim sebelumnya,” ujar Rosberg di F1i.

“Itu adalah balapan pertama musim ini, saya menang, bagus. Jalannya masih panjang, jadi saya tidak akan terlalu antusias karena ada 21 balapan dan masih ada 20 balapan tersisa. Jadi, ini masih awal,” tambahnya.

Seri kedua akan dilangsungkan di Bahrain, Minggu (3/4) mendatang. Menurut Rosberg, persaingan ketat antara dirinya, Hamilton, dan Ferrari masih akan menjadi menu utama.

Baca Juga:  Mengusung Tema 'Pemuda Indonesia Berani Bersatu', Farry Liwe Jadi Irup HSP Mitra

“Saya senang bisa mengalahkan semua pebalap dan saya menikmati duel dengan Lewis dan pebalap-pebalap Ferrari. Saya menantikan balapan-balapan berikutnya demi duel itu, Saya yakin itu akan bagus dan saya akan berusaha menjadi pemenang,” kata Rosberg.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar