Richard Sualang Pastikan Setiap Aspirasi Warga Akan Diperjuangkan

55bfa9263980eManado – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang, Selasa (29/3/16), menggelar reses di Kelurahan Malalayang 2 lingkungan 2 Kecamatan Malalayang. Pada kesempatan tersebut, politisi PDIP ini tanpa membatasi jumlah warga yang hendak mengutarakan aspirasinya.

Berbagai aspirasi disampaikan warga pada reses tersebut yang diantaranya meminta pemerintah untuk menyiapkan lahan pekuburan, perbaikan drainase dan jalan, serta penambahan lampu penerangan jalan.

Menanggapi permintaan warga tersebut, Sualang menghimbau kepada seluruh Kepala Lingkungan (Pala) yang turut hadir dalam reses agar mentuangkan aspirasi tersebut dalam bentuk proposal yang ditujukan ke lembaga dewan.

“Untuk masalah infrastruktur, saya meminta Pala-Pala untuk membuat proposal dilengkapi data-data terkait obyek yang dimaksud, baik itu foto lokasi, ukuran, serta data pendukung lainnya. Setelah itu masukkan kepada kami di lembaga DPRD Manado untuk kemudian akan diperjuangkan,” kata Sualang yang juga ketua DPC PDIP Kota Manado ini.

Ia pun menegaskan bahwa, saat ini banyak aspirasi masyarakat Kota Manado yang disampaikan dalam reses-reses yang dilaksanakan oleh seluruh legislator Manado. Namun dirinya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dari warga Kecamatan Malalayang.

Baca Juga:  Wabup Deddy Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Bolsel

“Terima kasih karena sudah boleh datang dan menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat. Untuk diketahui, banyak permintaan dari seluruh warga Manado saat ini. Tapi tidak usah khawatir, karena aspirasi ini akan saya perjuangkan untuk direalisasikan secara bertahap,” tegasnya.

Hadir dalam reses ini diantaranya, Camat Malalayang Rivo Koloaij, para lurah, puluhan Pala, tokoh masyarakat, pemuka agama, ratusan warga dari Kecamatan Malalayang dan Sario.