Pohon Kasih Segera Tumbang Kadisparbud Manado Terkejut

Pohon kasih di Megamas Manado yang sering dijadikan kawasan wisata religi. (Foto: Manadonews/Demsi)
Pohon kasih di Megamas Manado yang sering dijadikan kawasan wisata religi. (Foto: Manadonews/Demsi)

MANADO, MANADONEWS – Informasi mengenai akan segera dibongkarnya salah satu ikon religi masyarakat Sulut, khususnya warga Kota Manado yakni Pohon Kasih yang berada di kawasan Megamas Manado, membuat Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Manado Hendrik Waroka, terkejut sekaligus menyesal jika memang simbol kerukunan warga yang juga menjadi salah satu daya tarik pariwisata di Kota Manado itu hendak dibongkar.

“Saya baru mendengar akan hal tersebut,” ungkapnya.

“Sangat disayangkan kalau ternyata informasi mengenai keberadaan Pohon Kasih tersebut akan dibongkar. Karena letak dari lokasi Pohon Kasih yang sangat strategis, apalagi Pohon tersebut sudah sekian lama menjadi ikon Kota Manado, “ujarnya heran, saat diwawancarai Manadonews.

Ditanya tentang sikap dari pemerintah Kota Manado akan hal tersebut, menurutnya bahwa pihak Dinas Pariwisata akan segera melakukan koordinasi dan bertanya langsung kepada pihak pengelola Megamas Manado.

“Saya akan langsung berkoordinasi dan menanyakan langsung terkait keberadaan Pohon Kasih yang sudah beberapa tahun ini menjadi pusat dari berbagai kegiatan religius bahkan sudah menjadi salah satu daya tarik pariwisata di Kota Manado ini,” bebernya.

Baca Juga:  Megawati: Kader PDI Perjuangan harus Jadi Garda Terdepan Jaga 4 Pilar Kebangsaan

Demsi Lumendek