Sebelum bertolak ke USA Makantar Gelar Country Night di Gardenia Country Inn.

Makantar Grup
Makantar Grup
Makantar Grup

TOMOHON, MANADONEWS – Makantar Group, yang di kenal tenar dengan lagu-lagu country khas minahasa (Maka’aruyen) dan lagu-lagu klasik Country AS akan menggelar Malam musik Country yang tentunya akan menghibur masyarakat Kota Tomohon pada hari Jumat 6 Mei 2016 bertempat di Gardenia Country Inn Kakaskasen Tomohon.

Menurut Manager Tim Makantar Group Torry Kojongian kepada wartawan Sabtu (30/04) di Tomohon “Country Night sengaja digelar dalam rangka pemanasan serta meningkatkan perfomance penyanyi, line dance dan kekompakan pemain band untuk suksesnya mempromosikan Kota Tomohon dan Tiff 2016 di Colorado Denver USA.

Bacaan Lainnya

“Selama satu minggu The “1st – Kawanua International Convention 2016″ yang pelaksanaanya di The Crown Plaza Hotel and Convention, Denver, CO USA,  akan dihadiri oleh berbagai negara bagian Amerika, Eropa dan Asia,” terang Kojongian.

Baca Juga:  Dewan Mitra Gelar Paripurna Pembicaraan Tingkat Pertama APBDP 2017

Lanjutnya, khusus untuk Kota Tomohon mendapatkan satu stand untuk promosi potensi daerah dan pelaksanaan TIFF 2016.

Hal menarik lainnya menurut pendiri Makantar Group Eddy (Sekho) Mangarek, Herby Golioth dan Nancy Pitoy selaku koordinator Makantar Country Line Dance Tim akan tampil menarik dengan menggunakan batik Minahasa yang merupakan salah satu sponsor keberangkatan ke USA

Pos terkait