LAKI Bolmut Minta Dukungan Bupati

  • Whatsapp
Foto Bersama Bupati depri Pontoh dengan pengurus LAKI
Foto Bersama Bupati depri Pontoh dengan pengurus LAKI
Foto Bersama Bupati depri Pontoh dengan pengurus LAKI

BOROKO, MANADONEWS – Organisasi Masyarakat (ORMAS) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) minta dukungan kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh.

Permintaan itu diajukan saat rapat bersama yang dipimpin Pontoh sekaligus penyerahan struktur dan SK pengurus LAKI Bolmut, bertempat di ruang rapat Bupati Bolmut.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Dewan Pengurus Cabang (DPC) LAKI Bolmut Ir. Hi. Saud Kumangki, M.Sc kepada Bupati mengatakan keberadaaan LAKI di Bolmut guna meminta dukungan dalam hal masukan-masukan yang konstruktif dari Pemkab. LAKI merupakan Ormas untuk mencari solusi, dan pada tataran pencegahan korupsi, serta bermuara pada memperkecil kemungkinan terhadap penyalahgunaan keuangan. LAKI memiliki program khusus yaitu investigasi, penegakkan, dan sosialisasi. Sementara itu, LAKI sedang mendalami atau meninvestigasi 12 kasus di Kabupaten Bolmut yang juga bersinergi dengan kepolisian dan penegak hukum lainnya dengan harapan bolmut bebas KKN.

Baca Juga:  Distansi Lima Tahun Pertumbuhan Ekonomi Bolmut Naik 6,29 Persen

Selaku Pemerintah Daerah, Bupati mengapresiasi sekaligus mendukung secara administrasi kepada seluruh ormas dengan tidak pilih kasih selama  untuk kepentingan membangun Kabupaten Bolmut, serta merubah mindset dan melibatkan ormas atau lembaga hukum lainnya agar kita tidak tersesat kepada persoalan hukum. Juga apresiasi kepada Ormas LAKI yang akan dibentuk kepengurusan sampai ke desa. Ucapan, Terima Kasih Kepada Ormas LAKI atas kerjasamanya, diminta agar menjadi mitra kerja yang baik, sama-sama berkoordinasi, terbuka dan mempersatukan penegak hukum.

Rapat dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Kab. Bolmut, serta jajaran Dewan Pengurus Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *