Sejumlah Pasar Rakyat di Mitra Siap Beroperasi, Sumendap Ingatkan Kebersihan

Bupati Mitra James Sumendap
Bupati Mitra James Sumendap
Bupati Mitra James Sumendap

RATAHAN, MANADONEWS – Pembangunan sejumlah pasar rakyat di Kabupaten Minahasa Tenggara bakal segera dimanfaatkan.

“Pasar rakyat yang disiapkan oleh pemerintah kabupaten memenuhi standart kenyamanan  baik bagi para pembeli maupun bagi para penjual yang berada di pasar-pasar rakyat ini. Termasuk semua fasilitas pendukungnya.” kata Bupati saat meninjau pasar rakyat di Tombatu.
Ditambahkan Bupati dengan adanya pasar rakyat tersebut dapat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkan seluruh pihak terkait, termasuk dengan menjaga kondisi pasar.
Bupati Mitra saat meninjau pasar. (Ist).
Bupati Mitra saat meninjau pasar. (Ist).

“Nantinya kalau sudah diresmikan dan dimanfaatkan, saya harapkan ini dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkan. Termasuk menjaga keamanan dan kebersihan dari pasar karena ini fasilitas publik untuk kepentingan semua masyarakat,” ujarnya. 

Bacaan Lainnya
Nampak salah satu pasar yang sementara dibangun. (Ist)
Nampak salah satu pasar yang sementara dibangun. (Ist)

Keberadaan pasar rakyat tersebut kata Bupati bertujuan juga untuk membantu pertumbuhan dan perputaran ekonomi daerah dan serta peningkatan ekonomi kerakyatan yang ada di Minahasa Tenggara.

“Tujuan kita dengan adanya pasar rakyat ini akan membantu dalam pertumbuhan ekonomi di daerah, serta merangsang ekonomi kerakyatan di daerah kita sehingga berdampak pada kesejahteraan rakyat,” kata Bupati. (Advertorial)
Baca Juga:  Pasar Rakyat Touluaan Siap Diresmikan

Pos terkait