Eman: Bank Bukopin Harus Beri Kemudahan bagi Nasabah

  • Whatsapp
Walikota Jimmy Eman menerima potongan nasi tumpeng
Walikota Jimmy Eman menerima potongan nasi tumpeng
Walikota Jimmy Eman menerima potongan nasi tumpeng

TOMOHON, MANADONEWS – Bank Bukopin akhirnya resmi beroperasi di Kota Tomohon. Pengoperasian ditandai dengan peresmian KPC Bank Bukopin, di kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (11/5).

“Harapan saya selaku pemerintah Kota Tomohon agar kiranya bank bukopin dapat menjadi bagian dalam membangun kota tomohon, sehingga menjadi lebih maju dan berkembang, melalui orogram dan layanan bagi masyarakat kota tomohon,” kata Walikota Tomohon Jimmy Eman saat memberikan sambutan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, bank Bukopin sebagai bank swasta kelas menengah di Indonesia, merupakan lembaga keuangan yang dapat membantu masyarakat dalam pengembangan usaha, melalui produk layanan yang ditawarkan.

“Karena itu diharapkan bank bukopin dapat menunjang pengembangan bisnis di kota tomohon yang melingkupi sektor usaha kecil menengah, mikro, konsumer dan komersial. Tentunya dengan memberi kemudahan bagi para nasabah dan mitra kerja yang memilih bank bukopin sebagai mitra dalam menjalankan usaha,” harapnya.

Baca Juga:  Promosikan TIFF, Pemkot Tomohon Road Show ke Batam

Hadir dalam acara Kepala Divisi Wilayah IV PT. Bank Bukopin Yudi Raspati, pemimpin cabang Taspen Persero Manado Gunawan Prio Widodo, Kompol Alkat Karouw, S.Sos mewakili Kapolres, Fecky Welang mewakili Danramil Kota Tomohon, Camat Tomohon Tengah, tokoh masyarakat serta para undangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *