Walikota Sambut Kunker Walikota Yogyakarta Haji Haryadi Sujuti

fb_img_1476614754177MANADO,MANADONEWS- Walikota Manado, DR. Ir. G.S. Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE menerima Kunjungan Kerja Walikota Yogyakarta, Drs. Haji Haryadi Suyuti dalam acara pendampingan Kunjungan Kerja Camat Lurah Se Kota Yogyakarta di Manado, bertempat di Ruang Toar Lumimuut                  

Kedatangan Walikota Yogyakarta yang tak lain adalah sahabat lama Walikota Manado sewaktu menggali ilmu di Universitas Harvard Kennedy Amerika. ” Saya dan Pak Walikota Haryadi sudah lama berkawan, saya memanggilnya Bos atau Sahabat, dan ada program yang saya ambil dari Program Walikota Yogyakarta salah satunya saya mengadopsi Program Walikota Menyapa Diudara yang kalau disini Walikota Ron Manado yang disiarkan disejumlah Radio di Manado setiap hari Jumat pagi, apa yang menjadi keluhan dan masukan masyarakat  semua itu dikupas diprogram Walikota Manado dan program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado, ujar Walikota G.S Vicky Lumentut.

Setelah melakukan Pertukaran Cindera Mata, Walikota Yogyakarta memberikan selamat buat Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado. ” banyak selamat semoga lancar dan sukses dalam membangun Kota Manado,” tegas Walikota Yogyakarta yang diikuti jabat tangan oleh para Camat Lurah Se Kota Yogyakarta.

 

(Onal Gampu)

Pos terkait