JWS Irup Harkitnas ke- 108

  • Whatsapp
JWS/ist
JWS/ist
JWS/ist

TONDANO, MANADONEWS – Upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 108, Jumat (20/5) akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa, pukul 07.45 Wita, di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

“Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS),” terang Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi melalui siaran pers-nya pada Kamis (19/5) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Tumundo dalam Upacara Bendera memperingati Harkitnas ke-108 yang mengangkat tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata dan Berkarakter” ini, Bupati JWS selaku Pembina Upacara akan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

Ditambahkannya sesuai dengan surat edaran nomor 005/11/248 tertanggal 16 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi yang ditujukan kepada para semua jajaran pejabat Pemkab untuk mengikuti upacara ini dengan mengenakan pakaian PSL bagi para pejabat Eselon II dan III, sedangkan pejabat Eselon IV dan Staf mengenakan pakaian KORPRI.

Baca Juga:  Wabup Robby Dondokambey Pantau Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Tombulu

“Diharapkannya agar semua elemen peserta upacara untuk dapat mengikutinya dengan hadir tepat waktu,” ujar Tumundo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *