Meriahkan HUT ke- 34, GMIM Kakaskasen Maranatha Gelar Expo

  • Whatsapp
Suasana ibadah
Suasana ibadah
Suasana ibadah

TOMOHON, MANADONEWS – Memeriahkan HUT ke 34, Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha Wilayah Kakaskasen menggelar Expo, Minggu (22/5).

“Maranatha expo ini telah dinilai oleh tim dari Dinas Pertanian Kota Tomohon dan dilaksanakan selama tiga hari dari 20-22 Mei bertempat di samping Gereja ini,” kata ketua Jemaat Pdt Junisar Watulangkou STh.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Minggu (22/5) adalah puncak perayaan HUT ke 34 yang diawali dengan ibadah yang  dipimpin Pdt Petra Rembang dari Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.

Dalam Kotbahnya Pendeta Rembang mengingatkan kepada seluruh jemaat GMIM Kasmaran agar memaknai HUT ke 34 dengan memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam jemaat dan masyarakat karena persatuan merupakan hal yang penting dalam hidup bergereja dan bermasyarakat. Karena persatuan dan kesatuan adalah modal utama dalam mengokohkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Olly Didoakan, Go to Ratahan

Peringatan HUT dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov yang juga mantan Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP dan Walikota Tomohon yang diwakili Kepala Dinas Pertanian Ervinz D H Liuw MSI.

Dalam sambutannya Sanny Parengkuana mengatakan perayaan HUT Jemaat merupakan momentum dalam meningkatkan pelayanan kepada jemaat dan masyarakat.

“Oleh karena itu dalam persatuan akan meningkatkan suasana yang aman damai dan kondusif yang merupakan hal yang penting dalam pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan sehingga terlaksana dengan baik,” ujar Parengkuan.

Turut hadir dalam Ibadah HUT ini anggota DPRD Kota Tomohon Herman C. Mongdong, para mantan Ketua jemaat dan pendeta tamu dan undangan lainnya serta seluruh Jemaat.

Melati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *