Gubernur Puji Kepemimpinan Mitra di Hut ke-9

  • Whatsapp
Perayaan Hut ke-9 Kabupaten Mitra. (Ist).
Perayaan Hut ke-9 Kabupaten Mitra. (Ist).
Gubernur dan Bupati James Sumendap memasang lilin HUT berangka 9 didampingi First lady Sulut, Wakil Bupati Mitra, Ketua DPRD Mitra dan wakil ketua. (Ist).

RATAHAN – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Minahasa Tengara (Mitra) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, mengapresiasi kepemimpinan pasangan James Sumendap dan Ronald Kandoli dalam membangun daerah Mitra menjadi lebih maju.

Sebagai pemimpin daerah, james Sumendap selalu turun langsung ke lapangan
Sebagai pemimpin daerah, james Sumendap selalu turun langsung ke lapangan

“Meskipun mengalami banyak tantangan, akan tetapi komitmen pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra terjalin baik,” tutur Gubernur saat menyampaikan sambutan di hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-9 Kabupaten Mitra, di Aula kantor Bupati, Senin (23/05).

Bacaan Lainnya

Diakui Gubernur sejak dinahkodai Sumendap – Kandoli, wajah Mitra telah banyak mengalami perubahan ke arah kemajuan di segala sektor pembangunan.

Pemimpin merakyat yang hebat
Pemimpin merakyat yang hebat

“Saya kira komitmen Bupati dan Wakil Bupati hari ini bisa kita lihat secara langsung, karena kerjasama yang baik sehingga semua program pemerintahan berjalan dengan lancar,” puji Gubernur, sembari mengingatkan Kabupaten/Kota yang ada di Sulut untuk bisa mencontohi Kabupaten Mitra.

Paripurna turut hadir Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Walikota Manado, G. S. Vicky Lumentut, Walikota Bitung Maximillian J. Lomban serta unsur Forkopimda Sulut.(ADEVRTORIAL)
Demsi Lumendek
Baca Juga:  Bupati Sebut Bangun Mitra adalah Kebanggaan Atas Dasar Komitmen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *