Panambunan Lepas Kontingen MTQ Minut, Semoga Jadi Duta Terbaik

Bupati VAp foto bersama sebagian personil MTQ ke- XXVI/ist
Bupati VAp foto bersama sebagian personil MTQ ke- XXVI/ist
Bupati VAp foto bersama sebagian personil MTQ ke- XXVI/ist

AIRMADIDI, MANADONEWS – Kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXVI Minahasa Utara (Minut) yang akan bertanding  ke tingkat Provinsi, di Belang Kabupate Minahasa Tenggara (Mitra), diharapkan dapat menumbuhkan seman­gat kebersamaan, menjunjung tinggi sport­ivitas dan berjuang menjadi duta-duta te­rbaik.

“Kiranya bisa membawa harum nama d­aerah, bukan hanya Minut, melainkan nama­ Sulawesi Utara,” tukas VAP.

Bacaan Lainnya

Harapan itu disampaikan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) saat melepas 35 orang kafila beserta official MTQ ke-XXVI, di lantai satu kantor Bupati Minut Selasa (24/5).

Kepala Kantor Depag Minut John Tilaar berpesan para kafila haris benar-benar menyiapkan mental, agar supaya telah siap menerima apapun hasilnya.

Tentunya hasil yang terbaik sangat diharapkan agar supaya nama daerah Minut semakin dikenal dengan prestasi,­” ungkap Tilaar sembari melanjutkan tahun 2015 silam kafila dari Minut berhasil mengiku­ti MTQ tingkat Nasional yang dilaksanaka­n di Batam.

Baca Juga:  Menariknya Dialog 'Mengisi Pembangunan Politik' Yang Digagas KNPI Mitra

Turut hadir pada acara pelepasan ini Wakil Bupati Joppi Lengkong, Plt Asisten ­II Marthino Dengah, Hi  Sarhan Antili sejumlah pejabat dan keluarga para kafila.

Pos terkait