Pencegahan Radikalisme dan Terorisme Harus Disajikan Berimbang Oleh Pers

  • Whatsapp
Seminar dan dialog Pelibatan Media Massa Dalam Pencegahan Radikalisme dan Terorisme. (Ist).
Seminar dan dialog Pelibatan Media Massa Dalam Pencegahan Radikalisme dan Terorisme. (Ist).
Seminar dan dialog Pelibatan Media Massa Dalam Pencegahan Radikalisme dan Terorisme. (Ist).

MANADO, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, mengajak pers harus menyajikan berita yang seimbang terkait dengan pemberitaan pencegahan radikalisme dan terorisme di Sulut.

Ajakan Gubernur tersebut, disampaikan Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik Drs Star Wowor Msi, dihadapan peserta seminar dan dialog Pelibatan Media Massa Dalam Pencegahan Radikalisme dan Terorisme.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digelar Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) di Griya Sintesa Hotel Manado, Rabu (08/06), diikuti para wartawan media cetak maupun elektronik serta Humas SKPD terkait.

Gubernur menyebutkan, media mempunyai andil besar dalam pencegahan radikalisme dan terorisme.

Dalam konteks itulah, maka kegiatan seminar dan dialog saat ini menjadi penting untuk kita sukseskan bersama serta jadikan sebagai wahana peningkatan pemahaman kita dalam pencegahan terhadap aneka tindakan radikalisme dan terorisme yang semakin kompleks saat ini.

Baca Juga:  Walikota Tomohon Jalan Sehat Bersama Jemaat Anugerah Paslaten

Selanjutnya Gubernur mengajak pengurus forum FKPT Sulut senantiasa bersinergi positif dengan pemerintah daerah agar semakin mampu memantapkan tekad dan komitmen serta konsistensi untuk memberikan yang terbaik bagi daerah Nyiur Melambai.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sulut Drs Voucke Lontaan selaku Ketua Panitia, berharap peserta dapat memanfaatkan acara diseminasi ini dengan sebaik-baiknya, agar menjadi bekal dalam melaksanakan peliputan dilapangan nanti.

Demsi Lumendek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *