Bulan Ramadan Datangkan Berkah Bagi Tukang Jahit

  • Whatsapp
Foto Tukang Jahit Matuari Kecamatan Sario (10/6)

 

Foto Tukang Jahit Matuari Kecamatan Sario (10/6)
Foto Tukang Jahit Matuari Kecamatan Sario (10/6)

MANADO, MANADONEWS – Di bulan puasa serta menjelang Ramadan di tahun ini membawa berkah bagi beberapa tukang jahit di Kota Manado Sulawesi Utara. Banyaknya Pesanan membuat omset para penjahit meningkat 50% dari biasanya.

Bulan Ramadan Bulan yang Penuh Berkah, Inilah yang di rasakan beberapa tukang jahit di Kota Manado Sulawesi Utara, Salah satunya para tukang jahit Matuari Kecamatan Sario Kota Manado.

Jelang Ramadan kali ini banyak sekali pesanan yang diterima dari Tukang jahit, dan kebanyakan busana muslim orang tua hingga anak anak yang nantinya di pakai pada hari lebaran nanti.

Dari Pantauan Manado News (10/6) banyaknya pesanan membuat omzet atau pendapatan tukang jahit meningkat 50%. Biasa perharinya para tukang jahit matuari ini bisa menyelesaikan satu hingga dua potong namun dalam bulan ramadan bisa sampai empat potong dengan pendapatan Rp. 400.000 hingga Rp. 500.000 / hari. Jika ditotalkan dalam satu bulan bisa mencapai belasan juta rupiah. Itu pun diprediksikan para Tukang Jahit akan meningkat lagi.

Baca Juga:  Kaunang Pimpin Rakor Pematangan Persiapan Hari Perhubungan Nasional

AP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *