Kepala Pusat Penelitian Panas Bumi UGM Bertandang ke Tomohon

  • Whatsapp
Perbincangan antara Jimmy Eman dengan Pri Utami
Perbincangan antara Jimmy Eman dengan Pri Utami
Perbincangan antara Jimmy Eman dengan Pri Utami bersama Jacoba Roeroe

TOMOHON, MANADONEWS – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menerima kunjungan Ir. Pri Utami, M.Sc. Ph.D. (Kepala Pusat Penelitian Panas Bumi Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada(UGM) dan Ibu Jacoba Roeroe di ruangan kerjanya di Kantor Walikota Tomohon.

Dalam kunjungan ini Walikota Tomohon berdialog dengan Pri Utami dan Ibu Jacoba Roeroe mengenai perkembangan Festival Panas Bumi (Geothermal Festival) yang Ke- II yang akan menjadi side event dalam kegiatan Tomohon International Flower Festival 2016.

Bacaan Lainnya

Pri Utami juga memberitahukan kepada Walikota Tomohon minggu depan 25 orang mahasiswa Universitas Gajah Mada akan datang ke Kota Tomohon dan akan beraktivitas dan melaksanakan kegiatan di Pusat Penelitian Panas Bumi di Kota Tomohon.

Beliau sangat mengapresiasi akan kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon khususnya Walikota Tomohon yang peduli akan Festival Panas Bumi yang juga merupakan satu-satunya di Indonesia.

Ibu Jacoba Roeroe mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberitahukan kepada Walikota Tomohon bahwa Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Festival Panas Bumi yang ke- II di Kota Tomohon dan akan mendirikan Taman Pendidikan dan Pusat Informasi Panas Bumi di Kota Tomohon. Hal ini juga sebagai bagian dari tindak lanjut Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pengembangan Panas Bumi di Sulawesi Utara yang telah ditandatangani tahun 2015 yang lalu oleh Rektor Universitas Gajah Mada dan Gubernur Sulawesi Utara.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak sangat mendukung akan pelaksanaan Festival Panas Bumi yang ke- II dan akan membantu dan mensukseskan semaksimal mungkin akan Festival Panas Bumi ini. Walikota Tomohon juga berterima kasih akan perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi utara khususnya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw yang akan mendukung pelaksanaan Festival Panas Bumi yang ke- II di Kota Tomohon dan akan mendirikan Taman Pendidikan dan Pusat Informasi Panas Bumi di Kota Tomohon

Baca Juga:  Dibuka Wagub Jateng, Mokoginta Hadiri Sosialisasi Regional Rastra dan BPNT di Semarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *