HUT Ke-110 GMIM Kalvari Pineleng, Gubernur Jadi ‘Pelayan’

  • Whatsapp
Gubernur berjalan sambil membawa kue HUT untuk diberikan kepada jemaat/foto: manadonews
Gubernur berjalan sambil membawa kue HUT untuk diberikan kepada jemaat/foto: manadonews
Gubernur berjalan sambil membawa kue HUT untuk diberikan kepada jemaat/foto: manadonews

TONDANO, MANADONEWS – Sikap melayani sesama ditunjukkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey. Hal ini dilakukannya kala didaulat untuk meniup lilin dan memotong kue HUT, pada Minggu (12/6) siang, di acara syukuran HUT ke-110 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng, di Desa Pineleng Satu, Kecamatan Pineleng.
Tanpa ragu OD menunjukkan sikap rendah hati untuk melayani jemaat dengan membagikan potongan kue ulang tahun. Hal ini menunjukkan kebesaran jiwa dari OD, dimana seorang pemimpin bukan semata-mata untuk dilayani, namun juga harus mampu melayani.
Sementara itu dalam sambutannya, Gubernur meminta jemaat untuk terus mewartakan injil dan menjaga iman, untuk peningkatan sumber daya jemaat dan kualitas pelayanan.
“Apa yang ditunjukkan jemaat saat ini dalam pembangunan yang memanfaatkan swadaya jemaat merupakan perwujudan dari pelaksanaan semangat gotong royong,” ujar Gubernur.
Selain itu dikatakannya bahwa jemaat sudah membuktikan bahwa selalu bersatu dan mensyukuri berkat Tuhan, dimana rasa syukur merupakan bagian dari iman Kristen. Rasa syukur yang diberikan selalu menjadi berkat bagi Sulut.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Badan Pekerja Sinode GMIM, Pdt Hendry Runtuwene, Asisten II Setdakab Minahasa, Wilford Siagian, Ketua Komisi III DPRD Minahasa, Rommy Leke, Camat Pineleng, Moudy Pangerapan, jemaat GMIM Kalvari, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Tegaskan Penggunaan Dana BOS Jangan "Tambal Sulam"

Fransiscus

Pos terkait