JWS Pimpin Ibadah Di GMIM Kanaan Pisa Tombatu Selatan

  • Whatsapp
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, kala memimpin Ibadah di GMIM Kanaan Pisa Tombatu Selatan.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, kala memimpin Ibadah di GMIM Kanaan Pisa Tombatu Selatan.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, kala memimpin Ibadah di GMIM Kanaan Pisa Tombatu Selatan.

RATAHAN, MANADONEWS – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM, Pnt Jantje Wowiling Sajow, memimpin Ibadah Minggu dalam rangka HUT ke-85 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen, pada Minggu (12/6) kemarin, di Gereja GMIM Kanaan Pisa Wilayah Tombatu Selatan, Minahasa Tenggara.

Dalam khotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 28:16-20 dengan tema mingguan “Menabur benih Injil.” Bupati kemudian menguraikan dengan sistematik dan teologis makna dari perikop pembacaan peringatan masuknya Injil di tanah Minahasa ini, bahwa Injil harus diberitakan oleh segenap orang percaya dalam segala abad dan jaman kepada dunia ini, karena Tuhan Yesus telah memerintahkannya lewat amanat agung dalam Matius 28:18-19.

Bacaan Lainnya

“Mengingat perjalanan Tuhan Yesus di jalan Via Dolorosa, yakni jalan derita dari taman Getsemani sampai ke puncak Golgota, kita tidak boleh menghitung-hitung pengorbanan kita dalam setiap pelayanan yang kita lakukan. Karena apapun dan berapapun yang kita berikan itu tidak akan pernah sebanding dengan pengorbanan Tuhan Yesus di atas kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pontoh: Banyak Program Butuh Partisipasi Perempuan

Dalam ibadah yang berlokasi di wilayah pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara ini, turut dihadiri oleh Ketua BPMJ Kanaan Pisa Pdt Feibert Wotulo, Asisten I Sekdakab Mitra, Gothlib Mamahit, Camat Tombatu, Anna Dotulong, segenap Pelsus dan para jemaat setempat. Sementara Bupati JWS didampingi Kadis ESDM, Donald Wagey, Kaban Ketapang, Ronny Suwarno, Kabag Pembangunan, Indra Purukan, Kabag Perlengkapan Alexander Mamesah, Staf Khusus Bupati, Meksi Sahensolar, Kasubag Sosnaker Kesra, Dedit Telaumbanua, dan Kasubag Protokol, Shanti Lengkong.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *