Syukuri Baptisan Cucu Kedua, Keluarga Korengkeng-Warouw Gelar Ibadah Syukur

Ibadah Syukur Keluarga Korengkeng Warouw dalam rangka Baptisan dari cucu kedua, Brayden Mason Korengkeng.
Ibadah Syukur Keluarga Korengkeng Warouw dalam rangka Baptisan dari cucu kedua, Brayden Mason Korengkeng.

TONDANO, MANADONEWS – Keluarga Korenkeng-Warouw, pada Minggu (12/6) kemarin, bersyukur atas baptisan cucu kedua Brayden Mason Korengkeng, di Gereja GMIM Bukit Moria Winangun, dengan mengadakan Ibadah Syukur.

Selain menerima Sakramen Baptisan Kudus, Putera kedua dari pasangan Bryan Korengkeng dan Indy Tanjung ini, juga merayakan HUT-nya yang pertama, yang dirangkaikan juga dengan syukuran ditempatinya rumah baru keluarga muda ini, yang bertempat di Citraland Cluster The Peak 03/09 Pineleng, Minahasa.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng, yang ditemui di sela-sela ramah-tamah acara syukuran ini menyampaikan rasa syukurnya atas dibaptisnya cucu kedua yang terkasih ini.

“Ini merupakan anugerah Tuhan yang sangat bernilai bagi keluarga saya dan mengharapkan agar kasih karunia Tuhan ini akan senantiasa berlaku juga bagi sesama umat Tuhan yang percaya dan terus mengandalkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Korengkeng, didampingi istri tercinta Seeve Korengkeng-Warouw.

Atas syukuran Keluarga Korengkeng-Warouw tersebut, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo, mengatasnamakan jajaran Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa menyampaikan selamat atas dibaptisnya adik Brayden Mason Korengkeng sekaligus perayaan HUT pertama dan ditempati rumah baru bagi Keluarga Korengkeng-Tanjung.

Baca Juga:  Tatap Muka di Desa Ayong, Olly Tegaskan Kembali Bolmong Disiapkan Jadi Pusat Industri

Diketahui, ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Winangun turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sulut, Andre Angow, Wakil Bupati, Ivan SJ Sarundajang, Wakil Ketua TP PKK Minahasa, Jashinta Sarundajang-Paat, Komisaris Utama PT Bank Sulut, Robby Mamuaya, para pejabat Pemprov, jajaran pejabat Pemkab Minahasa, para tokoh masyarakat, dan undangan lainnya, serta kerabat dekat dari keluarga kedua belah pihak. Sementara Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, hadir pada rangkaian acara syukuran di sore harinya.

Fransiscus