Layanan Ojek Online Kini Mulai Merambah Kota Manado

(Foto ilustrasi: dgwpc).
(Foto ilustrasi: dgwpc).
(Foto ilustrasi: dgwpc).

MANADO, MANADONEWS – Kali ini layanan ojek online berbasis aplikasi yakni Go-Jek telah melebarkan sayapnya dan merambah Kota Tinutuan.

Meski belum secara resmi diluncurkan, tapi nampak aktivitas layanan penerimaan untuk bergabung dalam driver Go-Jek mulai dibuka.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terpantau Manadonews, dilokasi Jalan Boulevard Manado Kompleks Ruko Boulevard, Selasa (14/6) siang ini, terlihat aktivitas warga yang keluar masuk kantor tersebut dan beberapa karyawan yang nampak sibuk menerima tamu.

Ketika coba dikonfirmasi media ini, terkait aktivitas layanan ojek online tersebut, para security belum mengijinkan untuk melakukan peliputan.

“Kami belum bisa memberikan informasi apapun, karena masih menunggu petunjuk dari kantor pusat. Apalagi ini belum resmi beroperasi, nanti kalau sudah resmi diluncurkan baru kami informasikan,” ungkap Viktor L, salah satu security di kantor tersebut.

Ditanya terkait berapa banyak calon driver yang telah mendaftar, security tersebut belum juga memberi tanggapan secara terperinci.

Baca Juga:  Pertanyakan Pengelolaan Keuangan Koperasi,KRK 1 TKBM Labuan Uki Dipecat

“Yang datang kebanyakan hanya bertanya, kalau berapa banyak yang mendaftar belum bisa kami sampaikan, karena semuanya menunggu petunjuk pusat,” ujarnya.

Demsi Lumendek

Pos terkait