Jokowi Sambangi Rumah Makan Ikan Tude Manado

  • Whatsapp
Presiden Jokowi Sambangi Rumah Makan Ikan Tude.(17/6)
Presiden Jokowi Sambangi Rumah Makan Ikan Tude.(17/6)
Presiden Jokowi Sambangi Rumah Makan Ikan Tude.(17/6)/Foto: manadonews/AP

JAKARTA, MANADONEWS – Sosok Jokowi Presiden Republik Indonesia yang penuh kesederhanaan ini ditampakannya dengan mengunjungi Rumah Makan Ikan Tude Manado di Jakarta Utara Jalan Boulevard Kelapa Gading (17/6) Malam. Secara tiba tiba para pelayan rumah makan dan pengunjung lainnya dikagetkan dengan Pasukan pengamanan Presiden yang masuk terlebih dahulu.

Rumah Makan Ikan Tude Manado di Jakarta
Rumah Makan Ikan Tude Manado di Jakarta/Foto: manadonews/AP

Presiden Jokowi Tiba bersama Ibu Negara Iriana Widodo di Rumah makan berukuran kecil serta berdua lantai ini, Setelah menyelesaikan tugas negara di luar negeri. Jokowi dan Ibu iriana memesan ikan Goropa dan Kua asam makanan khas Manado. Bukan hanya Presiden dan Ibu Iriani, seluruh rombongan pun ikut makan masakan khas Manado ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Prosentase Pengangguran di Sulut Menyusut 3 Persen
Jokowi Foto Bersama Pelayan Rumah  Makan (17/6)
Jokowi Foto Bersama Pelayan Rumah
Makan (17/6)

Noldy, Salah Satu Supervisor Rumah makan mengaku pada waktu masa kampanye Presiden Jokowi memang sering makan disini dengan menikmati makanan-makanan khas Manado.

“Presiden Joko Widodo patut menjadi contoh pejabat lainnya yang berani merakyat tanpa memanfaatkan kekuasaan yang dia miliki,” ungkap Joice, salah satu pengunjung.

Dari pantauan ManadoNews usai menyantap makanan, tak lupa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berfoto bersama para pelayan dan pengunjung Rumah Makan Ikan Tude Manado.

AP

Pos terkait