JS Resmikan kantor kas Bank SulutGo di Pemkab Mitra.

  • Whatsapp

IMG20160628130136

JS saat gunting pita dalam peresmian kantor kas.

 

Manadonews Ratahan. Bank Sulut-Gorontalo (SulutGo) membuka kantor kas di Kantor Bupati Minahasa Tenggara yang diresmikan langsung Bupati James Sumendap bersama Direktur Utama Bank SulutGo Johanis Salibana, Selasa (28/6).

Dalam sambutannya Bupati menuturkan, dengan dibukanya kantor kas tersebut dapat memaksimalkan pelayanan perbankan baik pada masyarakat maupun Aparat Sipil Negara (ASN).

“Ini nantinya akan menjadi tulang punggung bagi proses transaksi bagi pemerintah kabupaten, ASN maupun masyarakat sekitar sehingga pelayanan tak menumpuk ke kantor cabang,” kata Bupati.

Ditambahkan Bupati, dengan adanya kantor tersebut pelayanan dari Bank SulutGo dapat ditingkatkan kepada para nasabah.

“Saya harap pelayanan perbankan akan semakin cepat dan prima bagi para nasabah, karena ini juga menjadi tolak ukur bagaimana pelayanan Bank SulutGo lebih profesional dan semakin baik,” terangnya.

Bupati pun mengaku akan memberikan dukungan bagi ‘torang pe bank’ tersebut dalam pelayanan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Makanya Bank SulutGo perlu menambah lagi kantor kas di Tombatu dan di Belang, karena pemerintah juga akan memberikan dukungan,” tandasnya.

Baca Juga:  Frekuensi Perjalanan Luar Daerah Tinggi, Bupati Mitra Mulai Dikritik

Direktur Utama Bank SulutGo Johanis Salibana dalam sambutannya mengungkapkan, kantor kas yang dibuka di Kantor Bupati tersebut merupakan unit pelayanan yang ke 96 dari Bank SulutGo.

“Pembukaan kantor ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di lingkungan Pemkab mitra.itu juga bagian dari upaya untuk mendorong sektor riil yang ada di lingkungan pemkab ,” katanya.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank SulutGo Ratahan Ir Lindah Pontoh menambahkan, peran dari Pemkab Minahasa Tenggara saat ini sangat besar bagi keberadaan Bank SulutGo di kabupaten mitra.

hadir dalam peresmian kantor kas itu para pejabat di lingkungan Pemkab mitrs, manajemen Bank SulutGo, serta tokoh masyarakat dan pelaku usaha yang menanamkan modalnya di torang pe bank. (Robby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *