Bupati Sri Wahyumi Manalip Hadiri Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka HUT ke- 14 Talaud

  • Whatsapp
Bupati tengah menyampaikan sambutan/Foto: manadonews/ET
Bupati tengah menyampaikan sambutan/Foto: manadonews/ET
Bupati tengah menyampaikan sambutan/Foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Talaud dalam rangka peringatan HUT ke- 14 Kabupaten, Sabtu (2/7) yang dimpin Ketua DPRD Talaud George Rompah, didampingi wakil ketua.

Dalam sambutannya, SWM mengucapkan selamat merayakan HUT Daerah ke – 14 kepada segenap elemen Talaud.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, menjadi sebuah momen penuh sukacita seluruh komponen daerah, bersama dengan pemerintah daerah dapat memperingati hari bersejarah bagi setiap insan yang hidup, berkembang, berkarya di tanah kelahiran tercinta.

“Kita juga patut berterima kasih kepada para pendahulu yang telah memberikan yang terbaik bagi Bumi Porodisa,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati SWM menguraikan tentang perkembangan proses pembangunan di daerah, termasuk program – program kerja pemerintah, baik yang telah, sementara maupun yang akan dilaksanakan.

Seluruh program kerja di sektor – sektor sentral seperti perikanan dan kelautan, pertanian, pariwisata, pendidikan, kebudayaan, ekonomi, keagamaaan dan sosial kemasyarakatan, oleh SWM, berupaya digenjot pemerintah dibarengi dengan terobosan berkelanjutan terkait pengembangan potensi Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga:  ROR Melayat Rekan Sepelayanan SAG Suluttenggo

Guna mewujudkan setiap asa dan ekspektasi bersama, Bupati berharap terbangun sinergitas antara semua pihak. Sebab hanya dalam persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan jalinan kekeluargaan, setiap roda pembangunan akan bergulir dengan lancar.

“Mari kita memaknai Hari Ulang Tahun ini dengan menjiwai semangat Sansiote Sanpate Pate, Suirene Suwaide dalam membangun dan mewujudkan Kabupaten Talaud hari ini dan masa depan yang penuh optimisme serta komitmen sebagai daerah yang berdaya saing dan berkualitas, membangun pemerintahan yang bersih dan berwibawa yang berorientasi pada layanan masyarakat,” ungkap SWM.

Turut hadir unsur Foropimda, anggota DPRD Talaud, jajaran Pemkab Talaud, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan undangan.

Fian/ET

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *