Halangi Penangkapan, Istri Tersangka Narkoba Telanjang Bulat dan Mengancam Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi Sabu.
Ilustrasi Sabu.
Ilustrasi Sabu.

JAMBI, MANADONEWS Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Muaro Jambi berhasil melakukan pengerebekan dan penangkapan terhadap dua orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu tersebut ditangkap di RT 11 Dusun 4 desa Marga Mulya Unit 2 Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

Penggerebekan dan penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Muaro Jambi AKBP mulia Prianto, S.Sos, SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Dwibo Likson yang mengatakan pihaknya telah menangkap dua orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu, seperti dikutip dari Tribratanews, Kamis (07/07).

Bacaan Lainnya

‎Inisial kedua tersangka tersebut yaitu EU (35) berjenis kelamin perempuan warga Marga Mulya dan HR (41) berjenis kelamin laki-laki warga Mekar Sari, mereka ditangkap ketika akan melarikan diri di unit 1 Sungai Bahar.

Pada mulanya tersangka HR bersama keluarganya berada didalam rumah tidak membukakan pintu saat tim datang, setelah didampingi oleh Kades dan masyarakat sekitar tersangka HR berhasil diamankan dan diborgol.

Baca Juga:  Bahas Bahaya Narkoba, Rarung Harap BNN Terus Gandeng Media Online

Namun istri tersangka, EU, mengamuk dan melakukan aksi telanjang bulat sambil mengancam anggota polisi yang bertugas dengan menggunakan pisau. Untuk menenangkan istri tersangka, borgol tersangka dilepas, melihat istri tersangka mengamuk petugas dan masyarakat sekitar menjauh karena malu.

Kesempatan saat itulah digunakan tersangka untuk kabur ke arah belakang rumahnya ke areal perkebunan sawit. Namun sebelum kabur istri tersangka masuk ke dalam kamar membuang sabu sabu kedalam lobang wc. Aparat kemudian melakukan pengejaran dan tersangka HR dapat ditangkap dan diamankan pada pukul 07.00 WIB.

Wc tersangka kemudian dibongkar dan didapati paket sabu dan bungkus sabu yang sudah bercampur dengan kotoran. ‎Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 satu paket sabu, alat timbang, bong (alat hisap), pirek korek api dan plastik pembungkus sabu.

Saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Muaro Jambi untuk diproses lebih lanjut.

[TbNews]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *