Polres Minsel Siap Amankan Pengucapan Syukur dan Arus Balik

  • Whatsapp
AKBP Arya Perdana Kapolres Minahasa Selata.
AKBP Arya Perdana Kapolres Minahasa Selata.
AKBP Arya Perdana Kapolres Minahasa Selatan.

MINAHASA SELATAN, MANADONEWS – Antisipasi sambut arus balik mudik dalam rangka hari raya Lebaran serta persiapan hari pengucapan syukur Minahasa Selatan Sulawesi Utara (10/7), Polres Minsel yang di nakodai langsung oleh AKBP Arya Perdana menurunkan 400 Personelnya serta membentuk 5 pos, 3 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan. Seluruh Kepolisian yang bertugas di Minahasa Tenggara akan di tarik menuju Minahasa Selatan untuk menjaga ketertiban jalannya dua kegiatan besar ini.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana yang di temui ManadoNews (7/7) mengatakan himbauannya,”Pengucapan Syukur merupakan hari dimana warga mengucap syukur atas berkat Tuhan yang di berikan secara cuma cuma, untuk itu jangan sama sekali mencederai dengan melakukan hal hal yang tidak diinginkan seperti mengkonsumsi Alkohol, yang sering kali menjadi pemicu tindak kriminalitas.”

Sementara itu untuk mengatasi serta mengurai kemacetan nanti seluruh warga serta tamu yang akan mengunjungi Minahasa Selatan di minta untuk tidak memarkir kendaraannya di sembarang tempat, serta membawa kelengkapan kendaraan seperti dokumen dan lainnya. Petugas Kepolisian akan di tempatkan pada titik titik tertentu pada hari Pengucapan Syukur nanti.

Baca Juga:  Ditengah Pandemi Covid-19, Mas Yus Jualan Martabak dan Malabar Lewat Medsos

Ditambahkannya menghadapi dua kegiatan ini pihak Polres Minsel belum melakukan permintaan tambahan personel Polda Sulut.

AP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *