SAS Ungkap Talenta Remaja di Kayawu

  • Whatsapp
SAS menyampaikan laporan
SAS menyampaikan laporan
SAS menyampaikan laporan

TOMOHON, MANADONEWS – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengungkapkan perkemahan kreatif remaja Sinode GMIM bertujuan antara lain mengembangkan minat, bakat serta talenta remaja.

“Ini sebagai modal dalam kehidupan bersaksi, bersekutu dan melayani.  Dalam pembinaan dan pengkaderan generasi muda gereja dipersiapkan menjadi pimpinan di masa yang akan datang,” papar SAS saat menyampaikan laporan pada pembukaan perkemahan dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Panitia, yang dilangsungkan di bumi perkemahan Kayawu, Tomohon Utara.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, perkemahan kali ini yang bertemakan ” Teens For Christ” dan sub temanya adalah remaja GMIM sahabat alam, berlangsung mulai tanggal 3 – 8 juli 2016 dngan peserta mencapai 3 (tiga) ribuan peserta.

“Termasuk di dalamnya para Pembina/pendamping yang tersebar di 110 jemaat”, jelas Sompotan.

Khadim dalam ibadah pembukaan Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Hendry Runtuwene Sth MSi.

Tampak hadir pada pembukaan yang dilakukan Gubernur Olly Dondokambey ini, Kapolda Sulut Brigjenpol Drs Wilmar Marpaung SH, Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moudy Rondonuwu Mt, Anggota DPRD Prov Sulut Rocky Wowor, jajaran Pemkot Tomohon

Baca Juga:  PN Airmadid Vonis Bebas Kasus Persetubuhan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *