Tampil Memukau di Test Panggung, Minahasa Regency Choir Siap Unjuk Gigi

Minahasa Regency Choir kala melakukan tes panggung.
Minahasa Regency Choir kala melakukan tes panggung.

SOCHI, MANADONEWS – Paduan Suara Pemkab Minahasa “Minahasa Regency Choir (MRC)” yang akan mengikuti “The 9th World Choir Games 2016” di Sochi Rusia, pada Selasa (12/7) lalu waktu setempat, berhasil tampil memukau dalam sesi Test Panggung PS MRC di Concert Hall Sea Galaxi Hotel, Sochi.

Seperti yang dikatakan oleh Kabag Humas dan Protokol Minahasa, Agustivo Tumundo, segala persiapan sudah dilakukan dan penampilan dari MRC di sesi latihan yang sangat memuaskan menjadi modal yang baik dan berharap agar performa ini bisa kembali ditunjukkan di kompetisi nanti, yang akan digelar pada Rabu (13/7) sore waktu setempat atau tengah malam waktu Indonesia tengah.

“Penampilan yang ditunjukkan di sesi latihan sangat memukau sehingga kami optimis pada lomba nanti mereka dapat kembali memukau,” ungkap Tumundo, seraya mengharapkan dukungan doa dari seluruh warga Sulut, terutama Minahasa, bagi MRC yang akan berkompetisi.

Dikatakan Tumundo bahwa dalam penampilan PS MRC sebentar sore akan disaksikan pula oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Ketua TP PKK Olga Sajow-Singkoh, Sekdakab Jeffry Korengkeng, Ketua DWP Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten II SW Siagian, Asisten III Hetty Rumagit, Kaban BPMPD Djefry Sajow, Kaban BPK-BMD Riani Suwarno, dan Ketua DPD KNPI Minahasa terpilih Nicky Josiah Sajow.

Baca Juga:  Panitia Dibentuk, Hari Ini Bupati JWS Bakal Buka Rangkaian Kegiatan Sambut HUT RI ke-71

Sementara dalam pelaksanaan Test Panggung siang tadi, turut disaksikan oleh Kabag Kesra Arodi Tangkere, selaku Ketua Kontingen, Kabag Perlengkapan Alexander Mamesah, selaku Sekretaris, Bendahara Kontingen Meity Chandra-Lantang, Kadis Pariwisata Debby Bukara, Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar, Pdt Sonny Reppy, Pdt Handry Dengah, Pdt Joubert Warouw, selaku Konsultan Tim.
Sementara Kabag Kesra Arodi Tangkere, selaku Ketua Kontingen mengatakan bahwa prinsipnya Tim PS MRC telah siap tampil terbaik dalam World Choir Games ini.

Ditambahkan Tangkere bahwa pihaknya mengharapkan dukungan doa dari semua pihak, agar PS MRC ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, yang semuanya dipersembahkan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Sementara itu, dalam World Choir Games 2016 sebentar, MRC akan menyanyikan 2 (dua) buah lagu, yaitu Yesterday dan Nothings Gonna Change My Love For You.

Fransiscus