Maing – Wolla 2016 Sambangi Beo Boulevard Center

  • Whatsapp
Maing dan Wolla di BBC/Foto: manadonews/ET
Maing dan Wolla di BBC/Foto: manadonews/ET
Maing dan Wolla di BBC/Foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Usai terpilih, Maing dan Wolla 2016 akan memulaikan tugas mereka sebagai duta daerah.

Mengawali seluruh rangkaian tugas selama setahun ke depan, Sabtu (16/7) hari ini, Maing dan Wolla mendatangi lokasi wisata Beo Boulevard Center (BBC).

Bacaan Lainnya

Di lokasi yang menjadi tempat paling favorit bagi masyarakat ini, para calon duta daerah bersama dengan Maing dan wolla 2015, berbaur dengan para pengunjung sambil melihat keindahan pantai di saat sunset dan menikmati aneka kuliner yang berjejer di sepanjang lokasi.

Dengan kegiatan ini diharapkan para Maing dan Wolla dapat mempromosikan BBC di luar daerah sehingga jumlah wisatawan, baik domestik maupun mancanegara akan lebih meningkat lagi yang pada akhirnya berdampak pada income daerah di sektor pariwisata.

Maing dan Wolla pun memiliki kerinduan, kiranya peran pemerintah daerah lebih memberi ruang bagi mereka dalam mempromosikan potensi daerah.

Baca Juga:  Pencanangan HUT Kemerdekaan RI dan Provinsi Sulut Ditunda Jumat Depan

“Semoga akan ada banyak kegiatan dan iven dari pemerintah, terutama dari Dinas Pariwisata, sehingga kami bisa optimal dalam mempromosikan pelbagai potensi yang dimiliki Talaud,” kata mereka di selah – selah kegiatan.

ET

Pos terkait