Minahasa Regency Choir Wakili Indonesia di Konser Choir Of The World

  • Whatsapp
Minahasa Regency Choir (MRC) saat tampil dalam "Celebration Concert Voice of the World" di Sochi Rusia.
Minahasa Regency Choir (MRC) saat tampil dalam "Celebration Concert Voice of the World" di Sochi Rusia.
Minahasa Regency Choir (MRC) saat tampil dalam “Celebration Concert Voice of the World” di Sochi Rusia.

SOCHI, MANADONEWS – Setelah tampil memukau dalam lomba World Choir Games 2016 pada Rabu 13/7 kemarin, Paduan Suara Pemkab Minahasa “Minahasa Regency Choir (MRC)” kembali tampil gemilang dalam “Celebration Concert Voice of the World,” pada Kamis (14/7) malam waktu setempat, di Concert Hall “Festivalny” Sochi, Rusia.

Menjadi satu-satunya wakil Indonesia, MRC terpilih sebagai satu dari empat negara untuk menyanyikan lagu yang ditampilkan saat lomba sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Bersama tumpukan PS kategori Children Choir dari China, PS kategori Folklore dari Venezuela dan PS kategori Male Choir dari Rusia, PS Minahasa Regency Choir yang terpilih dari unsur kategori Pop Choir membawakan 4 (empat) buah lagu, yaitu Yesterday, Nothings Gonna Change My Love For You, Dansa Yuk Dansa dan Love on Top, mendapat sambutan meriah dari penonton.

Baca Juga:  Tim Pansel Capim KPK Terus Cari Kriteria Lima Calon Komisioner

Sementara itu, Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, bersama rombongan turut menyaksikan langsung konser tersebut dan menyampaikan rasa bangganya atas penampilan luar biasa dari anak-anak binaannya.

“Puji Tuhan, mereka telah tampil luar biasa. Dengan terpilihnya Paduan Suara MRC ini dalam Konser malam ini, setidaknya telah mengharumkan nama baik bangsa dan negara Indonesia, nama baik Provinsi Sulawesi Utara dan nama baik Kabupaten Minahasa yang tercinta ini,” ungkap Bupati.

Ditambahkannya, dengan disaksikan oleh ribuan mata para penonton dari berbagai negara di dunia ini, kehadiran Paduan Suara MRC telah mempromosikan nama Minahasa di dunia internasional ini.

Agenda selanjutnya, Kontingen MRC pada Sabtu (16/7) akan mengikuti Acara Penutupan dalam bentuk Closing Ceremony World Choir Games 2016, sekaligus mendengarkan pengumuman para juara dalam lomba Paduan Suara se-Dunia ini.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *