Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Pengucapan Syukur Minahasa, JWS Open House di Koka, Ivansa di Kinali

Agustivo Tumundo (Ist)
Agustivo Tumundo (Ist)

TONDANO, MANADONEWS – Pengucapan Syukur Masyarakat Minahasa pada Minggu 24 Juli 2016 besok, Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, akan melakukan “Open House” di kediaman pribadinya bertempat di Desa Koka Kecamatan Tombulu. Hal ini dikatakan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo.

Lanjut menurut Tumundo bahwa berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk tahun 2016 ini Bupati JWS dan Keluarga Sajow-Singkoh akan menggelar Open House di rumah pribadinya di Desa Koka Kecamatan Tombulu.

“Berbeda dengan tahun 2014 dan 2015 yang lalu, untuk tahun 2016 ini Bapak Bupati JWS dan Keluarga Sajow-Singkoh akan melakukan Open House di Desa Koka Kecamatan Tombulu,” kata Tumundo.

Sementara Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan Keluarga Sarundajang-Paat, menurut Tumundo akan melakukan Open House di kediaman pribadi di Kelurahan Kinali Kecamatan Kawangkoan, sedangkan Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng dan Keluarga Korengkeng-Warouw di Desa Tulap Kecamatan Kombi.

Sementara itu, Pengucapan syukur yang sejak tahun 2014 digelar secara serentak di seluruh pelosok Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Minahasa, dipastikan akan ramai dan meriah.

Dalam tradisi Pengucapan Syukur dimana seluruh masyarakat di Minahasa mengucap syukur atas semua penyertaan dan berkat yang dianugrahkan Tuhan Yang Maha Kuasa melalui hasil panen dan keberhasilan dalam bidang usaha, serta syukuran atas berkat lain yang didapati selama ini, masyarakat Minahasa akan mengungkapkan syukurnya melalui Ibadah di Gereja atau tempat ibadah sesuai keyakinannya masing-masing.

Fransiscus

Exit mobile version