Wapres: PMR Sulut Harus Aktif Dalam Berbagai Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
Wagub saat bersama Wapres dalam jamuan makan bersama. (Ist)
Wagub saat bersama Wapres dalam jamuan makan bersama. (Ist)
Wagub saat bersama Wapres dalam jamuan makan bersama. (Ist)

SULSEL, MANADONEWS – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla mengharapkan para anggota Palang Merah Remaja (PMR), yang ada di provinsi Sulut untuk bisa diberdayakan secara maksimal dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, untuk menumbuhkembangkan jiwa sosial rasa kebersamaan saling membantu antar sesama.

Penegasan tersebut, disampaikan Wapres saat menghadiri makan malam bersama dengan para ketua Palang Merah Indonesia (PMI) se-Indonesia dalam rangkaian acara Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA)  Palang Merah Remaja Nasional ke VII yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di kota Makassar, Senin (25/7).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, yang juga merupakan ketua PMI Sulut duduk se-meja dengan Wapres sambil menikmati jamuan makan malam yang sudah disiapkan panitia.

Wagub sendiri menyambut baik pesan yang disampaikan Wapres, PMR Sulut dibawah naungan PMI harus lebih kreatif, memupuk rasa kebersamaan dimana tugas dari PMI dan PMR bukan saja hanya dalam lingkup terbatas, namun sangat luas, semua harus bisa terjun dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga:  Demi IYD 2016, Perjalanan Panjang Ditempuh OMK Keuskupan Agung Kota Kinabalu dalam Semangat Jiwa Muda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *