Palandung: Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Harus Maksimal

  • Whatsapp
Palandung didampingi Kumendong dalam rapat beberapa waktu lalu.
Palandung didampingi Kumendong dalam rapat persiapan. (Ist)
Palandung didampingi Kumendong dalam rapat persiapan. (Ist)

MANADO, MANADONEWS – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara  Drs Jhon H Palandung MSi, selaku Ketua Umum Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-52, memimpin rapat perdana panitia yang diselenggarakan di ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Kamis (28/07).

Disampaikan Palandung, sebagai warga negara, kita mengemban tugas untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

Dibandingkan para pahlawan yang gugur untuk merebut kemerdekaan, tentu tugas dan tanggungjawab itu tidaklah seberapa.

“Untuk itu kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan semua kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang,” tegasnya.

Palandung menambahkan, rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi akan dicanangkan minggu depan.

Sementara  Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi, yang juga selaku sekretaris panitia, berharap seluruh pejabat di keasistenan 1 yang masuk dalam kepanitiaan ini, agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk menyukseskan berbagai kegiatan yang akan digelar.

Baca Juga:  Naikan NTP, Pemprov Sulut Siapkan Sistem Resi Gudang

“Dari mulai acara Upacara Peringatan HUT RI, acara-acara resmi lainnya sampai pada acara pendukung dan lomba-lomba harus benar-benar disiapkan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Kumendong.

Pos terkait