Bupati SWM Hadiri Muscab Partai Hanura Talaud

Bupati SWM menyampaikan sambutan pada pembukaan Muscab Partai Hanura Talaud/Foto: manadonews/ET
Bupati SWM menyampaikan sambutan pada pembukaan Muscab Partai Hanura Talaud/Foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke – II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Talaud, Kamis (28/7), bertempat di Restoran Cendrawasih, Melonguane.

“Segala puji syukur di panjatkan pada Tuhan karena sampai saat kita di beri kesempatan kekuatan dan kesehatan untuk menghadiri acara pembukaan musyawarh cabang ke- II Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka melaksanakan karya tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta,” urai SWm saat membawakan sambutan.

Bupati menyatakan sebagai pemerintah selalu mendukung dan menyambut baik setiap kegiatan konsolidasi dan pembentukan struktur kepengurusan partai, termasuk partai Hanura.

“Seperti halnya kegiatan saat ini, yakni membentuk kepengurusan tingkat Kecamatan,” ujarnya.

Dirinya berharap Partai hanura terus bermitra dengan pemerintah daerah, menjadi penyeimbang dan mengawasi pemerintahan dalam hal melaksanakan setiap program kerja untuk membangun Talaud.

“Yang utama juga adalah berpihak kepada rakyat serta memberi pendidikan politik yang sehat kepada seluruh warga,” tukasnya.

Hadir dalam Muscab, ketua DPD Partai Hanura Sulut Revani Parasan, Sekretaris DPD Selvi Pondaag, fungsionaris DPD dan pengurus serta utusan peserta Muscab dari setiap Kecamatan.

Baca Juga:  Cuaca Tidak Menentu,Pemkab Bolmong Keluarkan Surat Himbauan

ET

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5476 votes

This will close in 10 seconds